Sukses

Misteri Kematian Farid Terbongkar, Heni Masuk RS Jiwa

Episode sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Gali Lobang Tutup Lobang mengetengahkan cerita tentang cinta segitiga antara tiga sahabat di kampung Oji (Dude Harlino). Kematian Farid bikin geger. Farid diduga tewas diracun. Pelaku sebenarnya adalah Heni, sahabat Farid. Heni sendiri awalnya berniat mau menghabisi Tita, tapi justru Farid yang jadi korban.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Gali Lobang Tutup Lobang episode 20 yang tayang Selasa (25/7/2017) malam ini masih akan melanjutkan cerita tersebut. Apakah perbuatan Heni bakal terbongkar? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini.

Heni diliputi ketakutan lantaran terus didatangi sesosok arwah. Heni menyangka itu adalah Farid, karena arwah itu memakai sweater hoodie seperti kebiasaan Farid. Heni teriak-teriak meminta tolong, bahkan sampai pingsan segala. Warga kampung pun bingung mengapa Heni bisa begitu ketakutan.

Karena terus dihantui rasa bersalah, Heni akhirnya mengaku kalau ia yang sudah membunuh Farid. Alasannya, Heni tidak mau Farid jadi milik wanita lain. Apalagi jadi pacar sahabat mereka sendiri, Tita. Daripada melihat Farid dengan wanita lain, makanya Heni pun meracuni makanan Farid hingga ia akhirnya tewas. Ironisnya, Heni tidak dijebloskan ke penjara, tapi dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Kelar masalah ini, keluarga Oji diribetkan dengan urusan Mak Yati (Cut Keke) yang mau kondangan. Mak Yati sampai borong baju di pasar. Mak Yati mau tampil heboh biar tidak kalah dari Norma (Lidya Kharisma). Tak sampai di situ, Mak Yati juga maksa Oji buat sewa mobil untuk kondangan. Mak Yati tak mau naik motor Oji ke kondangan nanti. Mimi (Alyssa Soebandono) cuma bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan ibunya.

Sementara itu, Norma sendiri juga tengah melakukan persiapan buat kondangan. Norma mencoba mematut-matutkan baju barunya dan minta pendapat Ubay (Agung Hercules). Ubay sendiri memang meminta Norma tampil cantik untuk membantunya bertemu relasi di pesta nanti.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apa yang terjadi kalau Mak Yati akhirnya bertemu Norma di pesta nanti? Mungkinkah akan ada kerusuhan seperti biasa? Jangan lupa saksikan tingkah lucu mereka dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV!

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.