Sukses

Hiro Terus Kejar Vika, Identitas Kai Akhirnya Terbuka?

Berikut adalah sinopsis episode Anak Langit malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Vika (Ranty Maria) akhirnya bertemu lagi dengan Hiro (Stefan William) di pemakaman. Vika mengira Hiro dendam lantaran ia pukul sampai pingsan di rumah sakit tempo hari. Vika pun langsung lari ketakutan. Vika sampai teriak minta tolong pada warga sekitar. Hiro pun terpaksa harus baku hantam dengan mereka dan kehilangan jejak Vika.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Apa sebenarnya yang membuat Hiro terus mengejar Vika? Apakah Hiro terjerat cinta pada pandangan pertama pada Vika? Berikut kami turunkan sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit untuk episode 267 dan 268 yang akan tayang Selasa (25/7/2017) malam ini.

Vika sudah berada di angkot, tapi masih saja ketakutan. Ia terus-menerus melihat ke belakang, takut-takut Hiro masih mengejarnya. Vika mikir, Hiro pasti mengira ia adalah anak geng Rainbow gara-gara waktu di rumah sakit ketahuan bareng Kai (Cemal Farukh). Vika lalu menelepon Kai dan menceritakan soal Hiro.

Hiro sendiri baru saja pergi dari panti asuhan tempat Kai tinggal. Hiro datang memberi santunan untuk panti. Kai kaget melihat kedatangan Hiro, tapi dilihatnya Hiro seperti tak mengenalinya sebagai anak geng Rainbow. Makanya begitu Vika menelepon, Kai bilang Hiro kelihatannya orang baik, tak seperti dibilang Vika atau anak geng Rainbow lainnya.

Kai lalu memutuskan ke rumah sakit saja untuk bertanya sekaligus menemani Andra (Caesar Hito) yang masih dirawat. Di parkiran, mendadak ponselnya berbunyi. Ternyata ada telepon dari Pak Edi (Umay Lubis). Pak Edi bilang mau bertemu Kai untuk membahas hal penting.

Sementara di ruang rawat Andra, Tari (Marcella Daryanani) terpaksa diam saja karena Vito (Ikbal Fauzi) terus bicara. Vito memanasi Andra dan memamerkan jika ia dan Tari sudah pacaran. Andra sebenarnya tak peduli, tapi ia juga merasa cemburu. Tak lama kemudian, Milka (Nasya Marcella) datang. Tari merasa itu jadi alasan buat dia pergi dari sana.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Apakah Vito mau diajak pergi Tari? Dan apa sebenarnya yang ingin dibicarakan Pak Edi pada Kai? Apakah Pak Edi sudah tahu jika Kai adalah anaknya yang telah lama menghilang? Temukan jawabannya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.