Sukses

Ada Penampakan Kepala Misterius di Trailer Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan trailer Thor: Ragnarok tak hanya membawa fans kepada cuplikan aksi terbaru Thor, Hulk, Loki, dan rekan barunya Valkyrie, dalam melawan tirani Hela. Para pecinta berat komik Marvel juga menemukan rahasia di balik menara raksasa yang ditampilkan di awal trailer.

Seperti disampaikan di Screenrant.com, Senin (24/7/2017), beberapa wajah di komik klasik Marvel ternyata dipahat sebagai simbol utama di menara totem tersebut. Beberapa penggemar komik Marvel yang menyadarinya langsung membahasnya di media sosial.

Menara tersebut berada di Planet Sakaar, salah satu lokasi cerita Thor: Ragnarok. Posisinya berada persis di samping arena gladiator milik Grandmaster, tempat yang kelak menjadi pertemuan pertama Thor dan Hulk di film ini.

Beberapa penggemar menganggap bahwa ada kepala karakter monster Man-Thing dan makhluk plagiat Thor, Beta-Ray Bill. Disebutkan juga kehadiran kepala karakter Dewa Yunani Ares, monster bernama Bi-Beast, dan naga bernama Fin Fang Foom.

Man-Thing yang filmnya pernah dirilis pada 2005, wajahnya terlihat berada di bagian tengah paling atas. Sementara Beta-Ray Bill yang wajahnya mirip kuda, ada di sisi kiri bawahnya, menggunakan helm yang sama seperti Thor. Beta-Ray Bill sendiri dalam kisah Thor digambarkan sebagai karakter yang mampu menggunakan Palu Mjolnir, dan berdandan seperti Thor. Ia akhirnya memiliki senjata bernama Stormbreaker.

Salah satu adegan di film Thor: Ragnarok. (Cbr.com / Marvel Entertainment)

Ares, sang Dewa Perang dari Yunani (bukan musuh Wonder Woman), tampak berada di sisi berlawanan dari Beta-Ray Bill. Sosok Ares sempat menjadi musuh besar Thor dan Hercules di komik-komik Marvel. Sementara di bawah Ares, terdapat sosok Bi-Beast, android berwajah dua yang dalam komiknya sekuat Hulk. Wajah mirip naga luar angkasa Fin Fang Foom berada di posisi paling bawah.

Selain itu, di sebelah kiri bawah tampak potongan sebuah wajah yang tak jelas karena terhalang oleh pesawat yang terbang mengarah ke menara tersebut. Namun, banyak yang menduga bahwa wajah tersebut adalah Hulk. Sehingga, kemungkinan besar beberapa karakter di atas menjadi bagian dari peserta atau juara gladiator sebelum Thor dibuang ke Sakaar.

Meskipun begitu, fans masih perlu menantikan konfirmasi dari Marvel dan sutradara Taika Waititi mengenai kepastian wajah-wajah tersebut. Mungkin saja, Marvel akan tetap bungkam sampai Thor: Ragnarok tiba di bioskop pada 3 November 2017 mendatang.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Asia hingga Amerika, Temuan 6 Makhluk Aneh Ini Memicu Geger
Artikel Selanjutnya
Ada Makhluk Aneh Berwajah Mirip Manusia di Cisarua, Benarkah?