Sukses

Polisi Tak Izinkan Jeremy Thomas Jenguk Anaknya di Penjara ‎

Raut sedih dan kecewa terpancar dari wajah Jeremy Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Raut sedih dan kecewa terpancar dari wajah Jeremy Thomas. Suami Ina Thomas itu tak ‎diizinkan menjenguk putranya, Axel Matthew Thomas, di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Polisi tak mengizinkan Jeremy Thomas bertemu Matthew lantaran aktor 45 tahun‎ itu datang terlambat. Dalam peraturan yang tercantum di depan pintu masuk rutan, tertulis bahwa jam besuk tahanan cuma sampai pukul 14.30 WIB.


Sedangkan Jeremy Thomas baru datang ke pelataran Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.30 WIB. Alhasil, harapan Jeremy Thomas untuk bertemu buah hatinya pun kandas.

"Saya terlambat datang hari ini, karena setiap tempat juga ada peraturannya," ujar Jeremy Thomas.

Menurut Jeremy Thomas, dirinya terlambat datang karena terbentur dengan urusan pekerjaan. Oleh karena itu, pesinetron Bella Vista itu berencana datang lagi pada keesokan harinya .

"Tadi karena ada beberapa pekerjaan yang saya tidak bisa tinggalkan. Jadi kemungkinan besok lagi jenguknya," ucap Jeremy Thomas. (Ras)‎

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.