Sukses

Lily James Terpikat Nama Besar Sutradara Baby Driver

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Beberapa negara di Asia Tenggara telah menayangkan film bertajuk Baby Driver. Rencananya, film arahan sutradara Edgar Wright ini bakal muncul di bioskop Indonesia pada September 2017 mendatang. Singapura dan Malaysia telah memutar film bergenre action musical ini, tepatnya pada 20 Juli 2017 lalu.

Aktor Ansel Elgort, aktris Lily James, dan sutradara Edgar Wright sendiri sempat menghadiri jumpa fans, red carpet, serta penayangan perdana (premiere) Baby Driver yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Para pemain dan sutradara Baby Driver dalam sesi meet and greet bersama penggemarnya di Malaysia. (Sony Pictures)

Di situlah Lily James mengungkapkan alasannya bergabung dalam film besutan Sony Pictures ini. Ternyata, Lily James mengaku sebagai penggemar berat sang sutradara, Edgar Wright. "Ketika saya mendapatkan naskahnya, itulah hal yang bersinar, bahwa ini adalah film Edgar Wright," ujar Lily James kepada Liputan6.com di sela-sela red carpet.

Ia pun menambahkan, "Saya belum pernah bekerja dengan seseorang yang memiliki visi unik yang jelas mengenai apa yang ia inginkan dari kisah dan filmnya. Sangat bermanfaat bisa bekerja dengannya," Lily James mengungkapkan.

"Aku setuju," kata Ansel Elgort di tengah tawa dari penonton. "Gayanya sangat spesifik. Sebagai aktor saat bekerja bersama sutradara dengan gaya tertentu kau akan tumbuh lebih banyak daripada sutradara yang menyuruhmu untuk melakukan hal yang kau mau sendiri. Jadi, saya tumbuh sebagai seniman dan saya belajar banyak darinya," kata Ansel Elgort menyiratkan keinginannya untuk bekerjasama lagi dengan Edgar Wright.

Baby Driver sendiri merupakan film keenam yang disutradarai oleh Edgar Wright. Sebelumnya, Wright dikenal berkat film-film unik namun tak kacangan seperti A Fistful of Fingers, Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Scott Pilgrim vs. the World, dan The World's End.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Suka Duka Ernest Prakasa Pertama Kali Jadi Produser