Sukses

Konser Tunggal Marcell Digelar di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcell memastikan menggelar konser tunggal bertajuk 'Once In A Lifetime', yang akan berlangsung pada 23 September 2017 di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Marcell, konser ini merupakan konser yang sangat berarti. Sebab, ia sekaligus merayakan dua momen istimewa dalam kehidupannya saat ini.

"Karena umur saya di tanggal itu tepat 40 tahun dan karier saya 15 tahun jadi merayakan keduanya. Makanya itu semua Once In A Lifetime," ujar Marcell ditemui saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Akan ada puluhan lagu yang dibawakan Marcell dalam konser tersebut. Pelantun lagu "Firasat" sudah mempersiapkan deretan lagu hits yang mampu membuai penonton larut dalam konser.

"Jadi ada satu konsep menyatukan 40 lagu. Ini yang akan saya lakukan, dan saya sudah pilihkan khusus buat konser nanti," ujarnya.

Marcell sengaja menggelar konser di Negeri Jiran lantaran dirinya ingin memanjakan penggemar yang sangat banyak disana. Ditambah lagi, Malaysia memiliki keunggulan soal tempat konser.

"Saya melihat bahwa salah satu fanbase saya terbesar salah satunya di Malaysia, Brunei dan Singapura. Setiap saya kesana antusiasmenya luar biasa. Semuanya pengin lihat yang real. Itu yang buat saya merasa bersalah dan enggak enak kalau tidak buat konser disana," Marcell mengakhiri.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker