Sukses

‎Jeremy Thomas Pasrah Penangguhan Penahanan Anaknya Ditolak

"Saya percaya bahwa dalam setiap kejadian itu ada nilai positif yang bisa kita petik," kata Jeremy Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Thomas terus berjuang menolong putranya, Axel Matthew Thomas, yang terjerat kasus kepemilikan narkoba. Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Matthew pun harus meringkuk di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas mencoba berbagai upaya hukum guna meringankan proses hukum Matthew. Salah satunya dengan mengajukan penangguhan penahanan Matthew kepada polisi.

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Namun, upaya itu pun tak mendapat respon positif. Polisi menolak permohonan penangguhan penahanan Axel Matthew Thomas. Lantas, apa kata Jeremy Thomas?

"Ya kalau penangguhan penahanannya ditolak kami hargai saya proses hukumnya yang sedang berjalan," kata Jeremy Thomas, di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Dengan begitu, Axel Matthew Thomas dipastikan bakal terus dipenjara hingga menyelesaikan proses persidangan. Mendapat kenyataan itu, Jeremy Thomas tampak pasrah dan menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

"Saya serahkan kepada kepolisian. Saya percaya bahwa dalam setiap kejadian itu ada nilai positif yang bisa kita petik," kata Jeremy Thomas. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.