Sukses

Soal Karya Musik, Louis Tomlinson Anggap Niall Horan yang Terbaik

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menunjukkan penampilan terakhirnya di X Factor Inggris, 13 Desember 2015 lalu, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan yang tergabung dalam One Direction sepakat untuk rehat dari panggung musik dan fokus pada pencapaian karier solo masing-masing.

 One Direction (AFP/STEPHEN LOVEKIN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Niall Horan muncul dengan "This Town", Harry Styles dengan "Sign of The Times", Louis Tomlinson dengan "Just Hold On", dan Liam Payne dengan "Strip That Down". Melalui lagu masing-masing, keempatnya seakan ingin memperlihatkan jati diri mereka yang sebenarnya.

Jika publik telah memilih karya musik mana yang paling mereka suka, kini giliran Louis Tomlinson yang menentukan pilihannya. Ternyata, ayah satu anak itu paling suka musik garapan Niall Horan yang kental dengan petikan gitar dan irama country.

"Ini adalah pilihan yang sulit. Tapi aku akan pilih musiknya Niall. Soalnya itu terdengar seperti musik-musik yang sering aku dengarkan," ujar Louis Tomlinson melalui wawancara bersama Alison Hammond dalam acara This Morning, Senin (24/7/2017).

 Penyanyi Niall Horan tampil membawakan lagu dalam konser amal bertajuk "One Love Manchester" di Manchester, Minggu (4/6). Konser itu untuk mengenang dan menggalang dana bagi para korban bom di konser Ariana Grande 22 Mei silam. (Dave Hogan via AP)

Louis Tomlinson mengaku sangat menyukai irama lagu "Slow Hands", single kedua Niall Horan. Hal tersebut cukup unik mengingat karya musik solo Louis Tomlinson yang lebih kental dengan nuansa Electronic Dance Music (EDM).

Sebelum Louis Tomlinson, Liam Payne pun sempat mengomentari karya musik Harry Styles dan Niall Horan. Hampir senada dengan Louis Tomlinson, kekasih Cheryl Cole itu menganggap musik Harry Styles bukanlah musik yang pas di telinganya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Bukan Remaja Lagi, Maroon 5 Menang di Teen`s Choice Awards 2017
Artikel Selanjutnya
Berkat Reggae, Gangstarasta Sulap Hal Negatif jadi Positif