Sukses

Bicara Panjang, Apa yang Dibahas Hulk di Thor: Ragnarok?

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa ia tak tertarik membintangi lagi film Thor andai tak ada sesuatu yang baru. Namun, begitu skenario Thor: Ragnarok diberikan, Chris bersemangat lagi. Pasalnya, film ketiga Thor itu menyajikan hal-hal baru, terbukti melalui trailer yang telah dirilis.

Pasalnya, memang banyak hal yang menyeleweng dari pakem utama kisah Thor di sepanjang film Thor: Ragnarok ini. Sebut saja ketika palu Mjolnir milik Thor hancur, rambut Thor dipotong, dan Thor yang diasingkan ke planet lain hingga berada di arena gladiator melawan Hulk.

Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Tak sampai situ, trailer baru juga menampilkan hal-hal tak biasa lainnya di waralaba film superhero Marvel ini. Misalnya saja ketika Thor dan Loki menggunakan senapan untuk menembak musuh, membentuk tim baru bersama Hulk dan Valkyrie, kekuatan petir yang mengalir di tubuh Thor, hingga Hulk yang melawan sesosok iblis raksasa.

Namun, satu momen unik terdapat di akhir trailer. Hulk tampak berbicara dengan Thor. Bahkan, kalimat yang disampaikan oleh Hulk terbilang panjang. Sehingga, ini menjadi yang pertama kalinya Hulk bisa seperti itu.

Salah satu adegan di film Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Dalam dialognya, Thor berkata, "Kesamaan kau dan aku adalah sepasang pemarah yang bodoh." Lalu Hulk menjawab, "Ya, sama, Hulk seperti api, Thor seperti air."

"Kita berdua bisa seperti api," sahut Thor. Hulk yang potongan rambutnya sudah berbeda pun membalas lagi, "Tidak, Hulk seperti api yang membara, Thor seperti api yang menyala kecil."

Thor: Ragnarok sendiri dijadwalkan untuk tayang pada November 2017 mendatang. Chris Hemsworth akan kembali memerankan sang Dewa Petir dalam Avengers: Infinity War yang rencananya tiba pada Mei 2018 mendatang.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Bukan Cyborg, Arnold Schwarzenegger Jadi Manusia di Terminator 6