Sukses

Batalkan Sisa Tur Dunianya, Justin Bieber Dipuji John Mayer

Liputan6.com, Los Angeles - Ribuan penggemar yang batal melihat penampilan Justin Bieber secara langsung mengungkap kekecewaannya melalui media sosial. Mereka mengaku kaget dengan keputusan mendadak yang dibuat sang idola.

Tak ada tanggapan langsung dari Justin Bieber terkait ungkapan kekecewaan yang membludak tersebut. Namun sebagai sesama musisi, John Mayer bersedia berdiri di baris paling depan untuk membela Justin Bieber di depan para penggemarnya.

 John Mayer menuntut sahabat Charlie Sheen karena menjual jam Rolex palsu kepadanya.

Seakan mewakili Justin Bieber, John Mayer mengungkap alasan di balik keputusan seorang musisi yang membatalkan tur konser. Secara tersirat, ia meminta penggemar mengerti keadaan psikologis seorang artis.

"Ketika orang membatalkan sisa tur dunia, itu berarti mereka bisa saja melakukan kerusakan pada dirinya sendiri ketika mereka tetap melanjutkannya," tulis John Mayer melalui akun Twitternya, Selasa (25/7/2017).

Mantan kekasih Katy Perry itu juga mengaku salut dengan Justin Bieber karena berani mengambil keputusan besar tersebut. Kepergian sejumlah artis karena alasan depresi membuat John Mayer merasa tindakan Justin Bieber adalah hal wajar.

"Kita sudah kehilangan artis besar belakangan ini. Aku berikan Justin dua jempol karena menyadari bahwa saat ini adalah waktunya mengambil keputusan. Kau juga harus begitu," John Mayer menandaskan.

 

Justin Bieber mengumumkan soal pembatalan sisa tur dunianya pada Senin (24/7/2017) melalui situs resminya. "Karena beberapa kondisi yang tidak diprediksi sebelumnya, Justin Bieber akan membatalkan sisa konsernya di "Purpose World Tour". Justin mencintai penggemarnya dan tak suka mengecewakan mereka," begitu bunyi pernyataan resmi yang tertera.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey