Sukses

Marcell Puji Raline Shah Habis-habisan, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Marcell menggandeng Raline Shah untuk berduet dalam sebuah lagu berjudul "Jadi Milikku". Raline dipuji habis-habisan oleh Marcell. Menurut penyanyi ini, selain cantik, Raline Shah juga punya suara yang indah.

"Raline itu kita lihat sebagai seorang yang sangat suka melakukan eksplorasi, suka melakukan banyak hal, dan punya ide baru. Orangnya sangat seru, diajak kerja sama pun Enggak ribet. Ternyata suaranya juga bagus," kata Marcell memuji, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Marcell, keinginan berkolaborasi justru direncanakan oleh Raline Shah. Setelah melewati berbagai pertimbangan, pelantun "Jangan Pernah Berubah" itu pun akhirnya memantapkan niat berduet dengan Raline Shah. Apalagi, Raline juga sebelumnya sempat bernyanyi untuk lagu "Kekasih di Surga", yang merupakan soundtrack untuk film Surga Yang Tak Dirindukan.

"Saya tahu bahwa dia (Raline) ingin sekali melakukan kolaborasi dengan saya. Otomatis tentu dengan izin manajemen akhirnya kami ngobrol dan Raline juga membuktikan diri dengan sudah mengeluarkan single," ungkap Marcell.

Buat Marcell, menyenangkan bisa berduet Raline Shah. Banyak hal seru yang ia temui sepanjang proses rekaman sampai pembuatan video klip. Untuk itu ia berharap, lagu "Jadi Milikku" bisa diterima pencinta musik Tanah Air.

Marcell (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Ternyata chemistry kami menyenangkan sekali, baik ketika kami take vokal hingga pengambilan video klip. Musiknya nyaman, dan juga kami bikin semudah mungkin diterima di telinga. Kami pengin orang dengarnya bisa memutar berulang-ulang," kata Marcell.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Suami: Sandra Dewi Suka Keluyuran
Artikel Selanjutnya
Disebut Mirip Ayu Dewi, Patricia Gouw: Bukan Idola Saya