Sukses

Evelyn Nada Anjani Kunjungi Makam Anak, Ini Reaksi Aming

Istri Aming, yaitu Evelyn Nada Anjani sempat mengalami keguguran saat hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati proses yang cukup panjang, Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi bercerai. Pernikahan yang baru berusia satu tahun itu akhirnya kandas di tengah jalan.

Baru-baru ini Aming akhirnya buka suara soal kehidupan rumah tangganya dengan Evelyn. Komedian 37 tahun itu kabarnya merasa tertekan selama menikah dengan wanita berpenampilan tomboi itu.

 Aming (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara Aming berkoar-koar, Evelyn justru terlihat lebih santai. Padahal saat Aming melayangkan gugatan cerai, Evelyn sempat terpuruk.

Selasa (25/7/2017), Evelyn Nada Anjani mengunjungi makam calon buah hatinya dan Aming yang mereka beri nama Afa Ataullah. Seperti diketahui, Evelyn sempat mengandung anak pertamanya dengan Aming tak lama setelah mereka menikah.

Sayangnya, janin dalam kandungan Evelyn tidak bertahan lama dan gugur di usia yang sangat muda. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Evelyn tampak tersenyum lebar saat berpose di depan pusara sang buah hati.

 Evelyn Nada Anjani kunjungi makam anaknya dan Aming.

"My bayby," tulis Evelyn di keterangan foto. Namun, tak lama kemudian muncul komentar Aming di unggahan mantan istrinya itu.

Aming mengucapkan terima kasih pada Evelyn yang sudah menjenguk anak mereka. Anehnya, Aming masih memanggil Evelyn dengan sebutan 'Bi' yang pernah ia pakai ketika mereka masih menjadi suami istri.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Makasih Bi anak kt udah kmu jenguk," ujar Aming yang langsung membuat warganet terharu lantaran belum rela melihat mereka berpisah.

Seperti diutarakan @umievica, "Asli sampe sholat pun tidak khuzu lihat @ev0124 ke makam adak nya,,ngga tau kenapa hati ini ikut mewek".

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.