Sukses

Ditinggal Wamil, Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun Kangen Im Siwan

Yoona SNSD saat ini tengah membintangi drama sejarah The King in Love bersama Im Siwan dan Hong Jong Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Yoona SNSD tengah membintangi drama The King in Love. Dalam drama ini Yoona bermain sebagai sahabat dari Hong Jong Hyun dan Im Siwan.

Foto : Drama Fever

Ternyata, kedekatan ketiganya tak hanya di depan kamera saja. Dalam sebuah siaran V App, Yoona SNSD dan Hong Jong Hyun mengaku rindu dengan Im Siwan yang saat ini menjalani wajib militer.

"Ini adalah kali pertama aku melakukan promosi tanpa Im Siwan. Aku merasa kesepian tanpa kehadirannya. Mungkin kalian melihat aku dan Yoona sangat senang, padahal kami merasa sedih tanpa adanya Im Siwan disini," ungkap Hong Jong Hyun dilansir dari Kpop Herald, Selasa (25/7/2017).

Dalam kesempatan itu juga, Hong Jong Hyun memberikan janji kepada penonton. Aktor 27 tahun itu berjanji akan mendatangkan Im Siwan jika rating drama itu lebih dari 15 persen.

"Aku tahu kalian semua sibuk, tetapi tolong saksikan drama kami. Rating tak terlalu penting untuk kami, tetapi aku berharap drama ini berhasil meraih rating 15 persen, jadi kami akan kembali bersama Im Siwan," jelasnya.

Selain itu, Yoona SNSD juga mengaku akan menjadi orang pertama yang akan mengunjungi Im Siwan di pelatihan militer.

"Aku bicara dengannya sebelum ia masuk wamil. Saat otu aku berjanji kepadanya bahwa aku akan mengunjungi dia di tempat pelatihan militer," ungkap personel SNSD itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.