Sukses

6 Artis Seksi Bollywood Cocok Perankan Puteri Jasmine di Aladdin

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan live action Cinderella dan Beauty and the Beast, Disney kembali menghidupkan kembali Aladdin. Film animasi klasik tahun 1992 diangkat ke layar lebar dengan versi live action.

Disney pun telah mengumumkan pemeran film Aladdin. Salah satunya, Naomi Watts yang sebelumnya muncul sebagai Ranger Pink dalam film Power Rangers.

Naomi Watts lebih banyak bermain dalam sejumlah serial televisi dan film pendek. Benarkah dia bisa menggambarkan secara pas puteri dari kisah 1001 malam itu?

Tapi, coba perhatikan dengan seksama, tidakkah karakter Puteri Jasmine lebih cocok diperankan oleh misalnya artis Bollywood.

Alasannya, sama-sama berambut hitam legam dengan kulit eksotis. Makanya, sosok Puteri Jasmine lebih cocok diperankan oleh perempuan timur dan bukan bangsa Eropa atau kaukasia.

Maka, siapa saja artis Bollywood yang dianggap penggemar di dunia cocok memerankan karakter Puteri Jasmine di Aladdin? Yuk, simak artikel berikut ini.

1 dari 7 halaman

Sonam Kapoor

Sonam Kapoor, pendatang baru di industri Bollywood yang sukses merebut hati penggemar. Beberapa netizen d media sosial menyebut Sonam Kapoor yang cocok memerankan Puteri Jasmine. 

"Bentuk matanya dengan alisnya yang tebal, serta bibir mungil Sonam Kapoor disebut-sebut mirip dengan Puteri Jasmine. Rambut lebat dan tubuh langsing Sonam Kapoor juga membuatnya terlihat makin menarik," tulis seorang netizen di Tampabay, baru-baru ini.

Sonam Kapoor (Pinterest)

Pesona Sonam Kapoor tak hanya terkenal di India saja, tapi hingga ke daratan Arab. Itu terlihat jelas di majalah fesyen Harper's Bazaar Arabia saat Sonam Kapoor diminta menjadi model.

Kini, Sonam Kapoor menggeser artis ternama Bollywood Aishwarya Rai sebagai bintang iklan produk ternama. Sonam Kapoor bakal menjadi duta produk perhiasaan berlian dan emas.

2 dari 7 halaman

Deepika Padukone

Sama seperti Sonam Kapoor, Deepika Padukone jug amenjadi nominee yang dianggap netizen cocok memerankan karakter Puteri Jasmine. Setiap inchi yang ada di tubuh Deepika Padukone dianggap mirip dengan Puteri Jasmine di Aladdin.

"Puteri Jasmine lebih cocok diperankan Deepika Padukone. Lihat saja, saat diam, Deepika Padukone punya pesona seperti seorang puteri," akun hyul menuliskan.

Deepika Padukone (Pinterest)

Nama Deepika Padukone mulai dikenal sejak bermain di Om Shanti Om (2007). Kehadiran Deepika Padukone mendapatkan sambutan positif. Ia akhirnya mendapatkan tawaran di drama komedi Piku. Akhirnya, kesempatan go international Deepika Padukone datang saat berakting di film xXx bersama Vin Diesel.

Pesona Deepika Padukone memang membuat banyak orangjatuh cinta. Deepika Padukone pun juga sempat didaulat menjadi model majalah fashion, mulai dari Hello, Vogue hingga Elle.

3 dari 7 halaman

Anushka Sharma

Anushka Sharma menjadi kandidat Puteri Jasmine versi netizen. Wajah cantik Anushka Sharma dianggap mengalihkan dunia penggemarnya.

"Kalau Puteri Jasmine diperankan oleh Anushka Sharma tampaknya lebih cocok. Lihat saja, dia sangat mirip," komentar pengguna bernama padhmi.

Anushka Sharma (Pinterest)

Anushka Sharma bisa dibilang artis baru di industri perfilman Bollywood. Meski begitu, artis kelahiran 1 Mei 1988 itu beruntung bisa bermain dengan aktor-aktor besar dan sudah menghasilkan sejumlah film box office.

Karier Anushka Sharma dimulai lewat film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) di mana ia dipasangkan dengan Shahrukh Khan. Kemudian, kekasih Virat Kohli ini bermain film Patiala House (2011) bareng Akshay Kumar dan PK bareng Aamir Khan (2014).

4 dari 7 halaman

Alia Bhatt

Alia Bhatt kini menjadi artis muda Bollywood yang tengah naik daun. Namanya semakin melambung karena beradu akting dengan mega bintang Bollywood Shahrukh Khan, di Shaandaar. Eksistensi Alia Bhatt di ranah hiburan pun semakin mantap setelah bermain di film itu.

Kecantikan Alia Bhatt mulai menempati posisi tersendiri di hati masyarakat. Beberapa dari mereka memyuarakan Puteri Jasmine di Aladdin lebih cocok diperankan Alia Bhatt.

Alia Bhatt (Pinterest)

"Bibir mungil dan wajah Alia Bhatt sangat cocok memerankan Puteri Jasmine. Seharusnya Disney menghubungi Alia Bhatt," sebut akun laila.

Alia Bhatt merupakan putri sutradara senior Bollywood, Mahesh Bhatt. Meski begitu, Alia Bhatt tak mau mendompleng nama besar ayahnya, dan terus mengembangkan kemampuan aktingnya.

5 dari 7 halaman

Katrina Kaif

Katrina Kaif bahkan sudah tercatat sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM India selama 5 tahun berturut-turut sejak 2008. Sebagai aktris, Katrina Kaif justru lebih sukses di dunia modelling.

Akting Katrina Kaif ternyata patut dibanggakan saat bermain di Ek Tha Tiger (2012) dan Dhoom 3 (2013) yang menjadi film terlaris hingga saat ini. Dengan sepak terjangnya itu, pecinta Princess Disney berharap Katrina Kaif yang memerankan karakter Puteri Jasmine.

Katrina Kaif (Pinterest)

"Katrina Kaif sangat cocok berakting sebagai Puteri Jasmine. Wajah polosnya sama persis seperti Puteri jasmine di film animasinya," tulis akun dengan nama Pilho.

Selain itu, Katrina Kaif juga dianggap mengharumkan nama India dengan prestasinya di ranah internasional. Museum Madame Tussaud di Inggris pun mengabadikan sosok Katrina Kaif dalam bentuk patung lilin yang dipajang

 

6 dari 7 halaman

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai tampaknya satu-satunya artis Bollywood yang telah dianggap senior. Meski begitu, Aishwarya Rai seolah bisa menghentikan waktu hingga selalu tampak awet muda. Akhirnya, netizen pun menilai Aishwarya Rai yang berusia 43 tahun masih cocok memerankan karakter Puteri Jasmine.

"Aishwarya Rai memang sudah tak muda lagi. Tapi, ia justru tampak makin cantik dan awet muda. Dengan kemampuan aktingnya dan penampilannya yang mengagumkan, Aishwarya Rai sangat cocok memerankan karakter Puteri Jasmine di Aladdin," sahut akun dengan nama DilDil.

 Aishwarya Rai (Pinterest)

Aishwarya Rai merupakan artis Bollywood yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan internasional. Aishwarya Rai meraih gelar sebagai Wanita tercantik versi jejak pendapat terbaru yang dilakukan majalah online Hollywood Buzz. Aishwarya Rai kerap kali muncul dalam acara bergengsi dunia, termasuk Festival Film Cannes yang telah ia datangi selama kurang lebih 14 tahun.

Pada 2015 silam, penampilan Aishwarya Rai di karpet merah Festival Film Cannes yang berlangsung di Cannes, Prancis, kembali menjadi sorotan. Dengan gaun model tumpuk miliknya, Aishwarya Rai menunjukkan pesona di depan publik.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja