Sukses

Dewi Sandra Kewalahan Hadapi Antrean di Semarang

Dewi Sandra baru saja meresmikan bisnis barunya, gerai oleh-oleh di kota Lumpia

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra akhirnya mewujudkan mimpi untuk memiliki bisnis kuliner. Dewi Sandra pun sudah meresmikan gerai oleh-oleh bernama Semarang Wingkorolls.

"Alhamdulillah dan bersukur banget. Outlet oleh-oleh Semarang Wingkorolls akhirnya telah resmi dibuka. Ini menjadi tanggung jawab saya ke depannya, agar bisa lebih fokus mengelolanya. Menjadikannya lebih baik, dengan menjaga pelayanan yang bagus. Nggak lupa menjaga mutu dari kue yang kami sajikan," ujar Dewi Sandra dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan baru-baru ini.

Dewi Sandra bersama para pembeli di tokonya

Di hari pertamanya, gerai oleh-oleh Dewi Sandra ini sudah dipadati oleh pengunjung yang rata-rata anak muda. Mereka rela antri untuk membeli. Tidak ketinggalan ibu rumah tangga dan juga anak-anak yang antusias untuk bisa mencoba kue yang ada di outlet tersebut. Wingko yang identik disukai masyarakat luas, kini menjadi konsumsi anak muda sampai orang tua dengan khas kuliner kekinian.

"Saya bahkan sampai kewalahan melayaninya," ujar Dewi Sandra.

Dukungan diberikan oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang ikut meresmikan. Dia mengaku senang di kota Semarang ada artis yang berbisnis oleh-oleh.

"Buktinya Kampung Pelangi dan Kandri kini mudah dikenal masyarakat luas, karena mbak Dewi Sandra datang terus ikut ikut mem-viralkan di medsos. Semoga gerai ini bisa seperti itu juga," ujar Hevearita G Rahayu.

Sahabat artis Dewi Sandra, Shireen Sungkar dan Dhini Aminarti ikut memberikan dukungan. Bahkanmereka ikut juga melayani pembeli.

Dewi Sandra bersama dengan sahabatnya Shireen Sungkar dan Dhini Aminarti

"Kalau lihat animo masyarakat yang begitu tinggi seperti tadi, mestinya Dewi membuka cabang lagi ya," ujar Shireen tersenyum dan diamini oleh Dhini.

"Saya dan tim pasti punya rencana untuk pengembangan rasa dan juga outlet. Doakan dan semoga saja saya bisa mengikuti saran Shireen, Dhini dan juga Ibu Ita (Wakil Walikota Semarang)," pungkas Dewi Sandra.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.