Sukses

Kenakan Swimsuit, Emma Waroka Disebut Hot Mama

Melihat unggahan foto di akun Instagramnya, Emma Waroka terlihat rajin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Emma Waroka sudah tak muda lagi. Usianya akan menginjak 42 tahun pada 30 Juli nanti. Meski begitu, Emma Waroka masih tetap menjadi artis yang tak pernah hilang kecantikan serta pesonanya.

Hal itu bisa dilihat dari foto-foto terbaru yang diunggah Emma Waroka di Instagram pribadinya. Adik kandung artis senior Lia Waroka itu tampil seksi mengenakan swimsuit berwarna hitam.

Emma Waroka (Instagram)

Ada sekitar lima foto yang diunggah Emma Waroka mengenakan swimsuit. Dari foto-foto tersebut membuktikan, bintang sinetron Surga yang Ke-2 itu masih memiliki tubuh indah meski tak muda lagi.

Emma Waroka juga mendapat banyak pujian dari netizen. Kebanyakan netizen malah menyebut Emma Waroka sebagai hot mama. "Keren, kayak muda terus," komentar pemilik akun @m_amar_malik. Sementara pemilik
akun @aira.irawan berkomentar, "Njirrr...sexy mom."

Namun, sepertinya wajar Emma Waroka memiliki tubuh yang indah. Jika melihat akun Instagram miliknya lebih detail, kita akan melihat bintang film Untuk Angeline itu memang tampak rajin berolahraga. Apalagi, Emma juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang instruktur fitness bernama Bagoes Suharto.

Emma Waroka dan Bagoes Suharto (Instagram)

Emma Waroka tercatat telah dua kali menikah. Namun sayangnya, dalam dua kali pernikahannya dengan bule selalu gagal dan berujung pada perceraian.

Emma Waroka menikah dengan Lee Anthony Hawkins, namun bercerai karena sang suami melakukan KDRT. Emma kemudian menikah dengan Juan Luis. Namun tak sampai setahun, rumah tangga tersebut bubar.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.