Sukses

Bruce Willis Melawak Sambil Berlaga di Once Upon A Time In Venice

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah film laga dengan bumbu black comedy (komedi gelap) berjudul Once Upon A Time In Venice akan dirilis di Indonesia mulai 2 Agustus 2017 mendatang. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis dan Jason Momoa, juga diisi oleh aktor-aktor top lainnya.

Dalam Once Upon A Time In Venice, Bruce Willis (Die Hard, Unbreakable) berperan sebagai seorang detektif swasta bernama Steve Ford. Pada suatu ketika, anjing kesayangannya yang bernama Buddy dicuri oleh salah satu kawanan anggota gangster di sekitar pantai Venice, Los Angeles.

Once Upon A Time In Venice. (CBI Pictures)

Geram dengan kelakuan gangster ini, Steve melacak keberadaan Buddy dan membawanya ke markas bos pengedar narkotika bernama Spyder (Jason Momoa). Kalau Steve ingin membebaskan Buddy ia harus membantu Spyder dan rencana jahatnya di pesisir Venice, Los Angeles.

Dari sinilah petualangan Steve yang dibantu teman-temannya berusaha menjalankan misi berbahaya dari Spyder, dan yang paling utama agar membebaskan Buddy.

Dalam film ini, Jason Momoa (Justice League, Aquaman, Game of Thrones) memerankan Spyder. Tidak seperti penampilannya yang menyeramkan, justru Spyder lebih sering melakukan kesalahan-kesalahan konyol namun tak ada seorang pun yang berani mengkritiknya.

Once Upon A Time In Venice. (CBI Pictures)

Selain Jason Momoa dan Bruce Willis, film ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Hollywood papan atas speerti John Goodman (10 Cloverfield Lane), Femke Janssen (X-Men), Emily Robinson (Virgin Teritory), Thomas Middleditch (Kong Skull Island), dan masih banyak lagi.

Once Upon A Time In Venice diproduksi oleh Voltage Pictures yang sebelumnya dikenal lewat produksinya seperti film peraih Piala Oscar seperti The Hurt Locker, Dallas Buyers Club, dan sejumlah film lainnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur