Sukses

Kena Kasus Narkoba, Anak Jeremy Thomas Berhenti Sekolah?

Masa depan Axel Matthew terancam sejak dirinya menjadi tersangka kepemilikan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, tersandung kasus narkoba. Masa depan Axel Matthew terancam sejak dirinya menjadi tersangka kepemilikan narkoba.

Pasalnya, hukuman penjara bakal menghantui Axel Matthew. Dengan begitu, pendidikan Axel Matthew di London, Inggris, pun turut kena imbasnya. Lantas, bagaimana nasib pendidikannya?

"Kalau itu (study Matthew) nanti saja ya," ujar Jeremy Thomas di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Jeremy Thomas ingin lebih dulu menyelesaikan masalah narkoba yang tengah dihadapi putranya. Terlebih lagi upaya Jeremy Thomas melakukan permohonan penangguhan penahanan baru saja ditolak polisi.

"Apa pun itu kita hargai saja proses yang sedang berjalan ini. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," ucap pesinetron Bella Vista ini.

‎Jeremy Thomas juga yakin ada sisi positif yang didapat putranya dari kejadian ini. "Pastinya ini cobaan berharga untuk keluarga kami. Mudah-mudahan, saya petik suatu nilai positif dari keadaan yang terjadi ini," ujarnya. (Ras)

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.