Sukses

Gara-Gara Ini, Donald Trump Blokir Twitter Chrissy Teigen

Liputan6.com, Los Angeles - Akun Twitter Donald Trump resmi memblokir akun supermodel sekaligus istri John Legend, Chrissy Teigen. Sejak bertahun-tahun lalu, Chrissy Teigen memang tak ragu melontarkan kalimat sindiran hingga kebencian pada Presiden Amerika Serikat tersebut.

 Chrissy Teigen (dujour)

Puncaknya terjadi pada Minggu (23/7/2017) lalu, ketika akun Twitter resmi Donald Trump mengunggah sebuah kicauan. "Sangat menyedihkan jika pengikut partai Republik, bahkan orang-orang yang mendukungku, tak melakukan banyak usaha untuk melindungi Presiden mereka," begitu cuitan Donald Trump.

Dengan tenang Chrissy Teigen membalas cuitan itu, "Ngakak. Tak ada yang menyukaimu." Tak lama kemudian, Chrissy Teigen mengumumkan bahwa Donald Trump akhirnya memblokir akun Twitternya.

Ibu satu anak itu lantas mencuit, "Setelah 9 tahun membenci Donald J. Trump, pernyataan 'tak ada yang menyukaimu' menjadi puncaknya." Tak ayal, setidaknya ada 610 ribu pengguna Twitter yang menyukai cuitan tersebut.

 

Berbagai komentar menggelitik pun langsung membanjiri cuitan Chrissy Teigen tersebut. Salah satunya datang dari pemilik akun @kassiemarie04 yang menulis, "aku tak percaya kita punya Presiden yang benar-benar memblokir rakyat yang tengah ia pimpin."

Chrissy Teigen telah menunjukkan kebenciannya pada Donald Trump, jauh sebelum kandidat Partai Republik itu resmi menjabat sebagai presiden. Pada 2011 lalu, Chrissy Teigen sempat mencuit, "Donald Trump itu sebuah lelucon ya? Berbeda dengan sebelumnya, ia bukan lelucon atau semacamnya."

 

Saksikan video menarik berikut ini.