Sukses

Lakukan Kesalahan, Axel Matthew Thomas Tetap Jadi Cahaya Keluarga

Perbuatan yang dilakukan Axel Matthew Thomas ini dianggap sang ibu sebagai pembelajaran bagi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa hari ini, Axel Matthew Thomas, anak pasangan Jeremy Thomas dan Ina harus mendekam di bui lantaran ketahuan membeli narkoba secara online. Ina pun mengaku sudah pasrah dengan keputusan pihak kepolisian.

Istri Jeremy Thomas ini pun hanya bisa berserah diri pada Tuhan akan nasib putranya. Perbuatan yang dilakukan Axel Matthew Thomas ini pun dianggap sang ibu sebagai pembelajaran bagi keluarga.

Dalam Instagram pribadinya, Ina Thomas mengunggah foto Axel Matthew Thomas, Selasa (25/7/2017), tengah tiduran dengan bantal beralaskan handuk. Wajahnya tampak murung.

Ina, istri Jeremy Thomas ini pun menguatkan salah satu anaknya ini dalam kata-kata yang penuh kasih sayang.

"Matthew anak mama ... Dalam keadaan terpuruk justru matthew lah cahaya hidup mama , papa, dan valerie.. Dalam kejatuhan mu dan ujian beratmu , matthew membuat kita ber3 belajar kuat , belajar iklas, belajar memaafkan,belajar untuk merendah , tuhan sudah melengkapi matthew menjadi cahaya keluarga .walau prosesnya sangat berat , Tuhan pasti ingin kan yg terbaik untuk keluarga kecil kita," tulisnya sebagai keterangan foto.

Lebih lanjut, Ina Thomas meyakinkan Axel Matthew Thomas bahwa perbuatannya menjadi pembelajaran bukan hanya untuk keluarga, melainkan juga banyak orang.

"Semua yg melihatmu seperti sekarang akan belajar dari kesalahan matthew , Dan semua menjadi sangat berhati2 bersikap dan bertindak .Tetaplah menjadi cahaya mama , papa , valerie .... matthew , be strong we all love u," lanjutnya.

Para warganet gantian memberikan dukungan kepada istri Jeremy Thomas ini melalui kolom komentar. Mereka meyakinkan Ina Thomas kalau Tuhan tak akan memberikan cobaan bila manusia tak mampu.

Axel Matthew Thomas jadi cahaya kehidupan keluarga (Foto: Instagram)

"Tuhan tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan kita, kita harus sabar menghadapi cobaan hidup dan kuat.masih banyak yg lebih sulit permasalahanya kita sukurin aja di balik ini semua ada hikmanya buat pelajaran kita ke depanya....amin sabar...ya...sesudahnya akan baik" saja....," tulis akun @endgiarti.

Begitu pun dengan akun @yunitachsty, "Sabar yaa tante, om dn val... Semua pasti berlalu dn msh ada Tuhan yg selalu menguatkan axel didlm.... Amiiin."

"Badai pasti berlalu tante ,, nikmati setiap ujian ini .. Tidak ada manusia yang sempurna ..," tambah akun @erinapratiwi10.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.