Sukses

Pembuatan Wonder Woman 2 Salip Film Batman dan Man of Steel 2

Liputan6.com, Los Angeles - Pihak studio Warner Bros baru saja mengumumkan rencana ke depannya dengan film Wonder Woman 2 yang kembali dibintangi Gal Gadot. Diumumkan bahwa sekuel film superhero DC tersebut bakal tiba pada 13 Desember 2019 mendatang.

Disampaikan Variety, Selasa (25/7/2017), pihak studio mengumumkan tanggal rilis Wonder Woman 2 secara langsung pada Selasa siang. Jadwal baru ini persis dengan rencana Warner Bros yang sebelumnya mengumumkan tentang adanya film yang bakal dirilis pada 13 Desember 2019.

Film Wonder Woman. (indiewire.com)

Pengumuman rilis Wonder Woman 2 ini menjadi yang pertama dari sekian banyak proyek film superhero DC yang sempat diumumkan namun belum memiliki tanggal rilis.

Beberapa film lain yang belum memiliki jadwal adalah The Batman, Man of Steel 2, Suicide Squad 2, Gotham City Sirens, Nightwing, Batgirl, Flashpoint, dan sekuel Justice League.

Film pertama Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins, telah memberi berkah bagi Warner Bros dengan pendapatan US$389 juta (sekitar Rp5,1 triliun) di Amerika Serikat setelah tayang 53 hari. Di pasar luar Amerika Serikat, Wonder Woman meraup pendapatan US$390 juta.

Film Wonder Woman. (vamers.com)

Sebelumnya, Variety sempat melaporkan bahwa Patty Jenkins tengah mengerjakan skenario sekuel Wonder Woman bersama Geoff Johns. Sosok Johns sendiri ikut mengawasi jagat film DC bersama Jon Berg untuk Warner Bros.

Pimpinan sekaligus CCO Warner Bros Pictures, Toby Emmerich, mengatakan bahwa Wonder Woman 2 tak lagi bertempat di Perang Dunia I seperti film pertama. Sementara, Patty Jenkins sempat menyampaikan bahwa sekuel Wonder Woman akan bertempat di Amerika Serikat, bukan lagi Eropa yang menjadi lokasi film pertama.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini