Sukses

Lelah Dikritik, Ririn Ekawati Beri Penjelasan Panjang Lebar

Ririn Ekawati memberi penjelasan panjang terkait kritik pedas yang kerap ia terima.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati tampaknya telah hilang kesabaran dalam menghadapi berbagai kritik publik yang hinggap di media sosialnya. Untuk kesekian kalinya, artis yang membintangi banyak judul FTV ini memberi penjelasan pada publik agar berhenti menghakimi dirinya.

Kali ini penjelasan tersebut diunggah di Instagram Story, Rabu (26/7/2017). Dengan latar belakang hitam polos, Ririn Ekawati menulis paragraf demi paragraf curahan hati sekaligus peringatan yang ditujukan untuk publik.

 

"Manusia sudah diberikan jalan hidupnya masing2. termasuk saya.. gak pernah kepikiran or keinginan begini.. saya hanya menerima dan menjalani.. this is my life n this is my rule.. semoga bisa ngerti ya," begitu kutipan tulisan Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati pun membantah tuduhan sebagian orang yang menganggap dirinya tak terima dikritik. Maklum saja, seorang figur publik memang tak dapat dipisahkan dari berbagai tanggapan publik, dari pujian hingga cibiran.

"Bukannya ga Terima di Kasi masukan or kritik! tapi kalau udah kelewatan.. kow kayanya lebih paham dengan jelas hidup saya, apa yg saya harus perbuat... jadi ngatur ini itu..," keluh Ririn Ekawati.

Ia pun seakan menunjukkan solusi mudah untuk para haters yang kerap mengomentari dengan sinis kehidupannya. Bagi Ririn Ekawati, berhenti sibuk dengan mengurusi kehidupan orang lain seharusnya bisa dilakukan para haters dengan mudah.

 

"Hidup itu udah susah jangan di bikin tambah susah dan ribet... kalau ga suka jangan di liat or di follow.. dari pada tambah dosa dan nyakiti perasaan orang.. nahhhh.. unfollow tuh gampang bgt lho tinggal pencetttt," Ririn Ekawati menambahkan.

Ririn Ekawati memang tengah menjadi sorotan publik sejak sang suami, Ferry Wijaya, meninggal akibat kanker, 11 Juni 2017 lalu. Pesinetron tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran dianggap terlalu cepat bangkit dari kesedihan setelah ditinggal sang suami.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.