Sukses

Lucunya Cerita Malam Pertama Fendy Chow dan Stella Cornelia

Sebagai pasangan suami-istri baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia mengaku canggung menjalani hari-hari baru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Fendy Chow baru saja menikahi Stella Cornelia. Sebagai pasangan suami-istri baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia mengaku canggung menjalani hari-hari baru mereka. Salah satunya ketika Fendy Chow menanyakan rutinitasnya mengantar dan menjemput sang istri.

"Awal-awal sih ada canggung sedikit. Kayak yang 'aku harus antar kamu pulang kan?' itu agak canggung. Tapi ya sudah lama-lama ikutin aja," ujar Fendy Chow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Berbagai kejadian lucu pun terjadi di malam pengantin mereka. Laiknya pasangan romantis, Fendy Chow tertidur sembari memeluk Stella Cornelia. Namun, setelah beberapa lama Stella Cornelia merasa kepanasan dan menghindari pelukan sang suami.

‎"Pas lagi tidur, ceritanya dipeluk dan enggak mau lepas. Eh, terus Stella kepanasan," ucap Fendy Chow.
‎
"Aku enggak tahu, aku nyenyak sih tidurnya, hehehe," sahut Stella Cornelia.‎

Fendy Chow pun mengaku senang bisa menikahi Stella Cornelia. Terlebih lagi, hampir sebagian besar waktunya dihabiskan dengan eks member JKT48 tersebut.

"Jadi pengantin baru enak sih. Malam tidur ada yang menemani, bangun lihat muka istri. Rasanya happy aja dua hari ini, karena mungkin sebelum nikah terlalu banyak stresnya. Jadi habis nikah happy aja," ia menandaskan. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.