Sukses

Song Joong Ki Tak Mau Penyanyi Ini Tampil di Pernikahannya

Liputan6.com, Seoul - Setelah Song Joong Ki mengumumkan rencana pernikahannya ke publik, mantan penyanyi legendaris Korea Selatan yang juga seorang aktris, Lee Jung Hyun, mengaku telah menawarkan diri untuk bernyanyi di pernikahan sang aktor nanti.

Press Conference Film Battleship Island

Namun, tawaran itu ditolak oleh aktor 32 tahun tersebut. Pasalnya, Song Joong Ki sudah meminta penyanyi lain untuk tampil di acara bahagianya itu.

"Aku belum lama ini bertemu dengan Joong Ki. Aku katakan padanya apa aku bisa menyanyikan laguku 'Come and Change' di pesta pernikahannya," jelas lawan main Song Joong Ki di film Battleship Island itu dilansir dari Soompi, Rabu (26/7/2017).

"Tapi dengan tegas ia melarangku karena dia sudah memilih penyanyi lain untuk tampil di sana. Dia mengatakan kepadaku, jika ada kesempatan aku boleh datang ke rumahnya untuk memberikan selamat atas pernikahannya," ujarnya. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Dalam kesempatan yang sama, Lee Jung Hyun juga mengaku sudah lama mengetahui rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.  "Sejujurnya aku sudah tahu mengenai rencana pernikahan mereka sebelum diumumkan ke publik," ujarnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.