Sukses

Nyanyi Lagi, Julius Sitanggang Gelar Konser

Liputan6.com, Jakarta - Nama Julius Sitanggang berkibar di era 80-an sebagai penyanyi dengan lagu-lagu melankolis. Lama tak muncul, pria berdarah Batak ini akhirnya kembali ke panggung musik.

Peraih sejumlah penghargaan musik ini direncanakan menggelar konser bertajuk "Up, Close & Personal with Julius Sitanggang" di Hard Rock Cafe, Minggu (30/7/2017). Konser tersebut selain menandai kembalinya Julius Sitanggang ke panggung musik, juga menjadi ajang temu kangen dengan para fans mantan grup vokal De Joli's ini. 

"Ada keinginan para fans yang memang menginginkan saya kembali untuk bernyanyi. Jumlahnya cukup banyak. Ada yang lewat sosial media, sms hingga telepon mengubungi saya. Dan saya tak menutup mata akan hal ini," kata Julius Sitanggang saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Itu sebabnya, setelah berdiskusi dengan tim dibelakang layar, akhir sepakat saya akhirnya akan menggelar show skala terbatas di Hard Rock Cafe, Jakarta nanti," Julius Sitanggang melanjutkan.

Konser yang dibanderol dengan harga Rp300 ribu (festival) ribu dan Rp1 juta (VIP) ini, dikabarkan akan menjadi pertunjukan temu kangen antara Julius Sitanggang Fans Club (JSC) ini dengan idolanya. Bukan hanya itu, konser ini bisa jadi bakal membangkitkan kembali gairah musik tahun 80-an yang bisa digemari oleh kaum muda masa kini.

Kabarnya bakal banyak kejutan yang akan dihadirkan dalam pertunjukannya nanti. Salah satunya adalah durasi yang cukup panjang dalam konser. Maklum, penyanyi legendaris ini punya banyak hits. Jadi tak mungkin sesaat saja untuk melihat penampilannya.

"Dengan hadirnya saya saja, saya rasa itu udah surprise. Karena ada penyanyi yang pernah eksis di era 80-an kini bangkit lagi. Apalagi dengan adanya gimmick-gimmick menarik, tentu ini akan menjadi comeback yang luar biasa buat saya. Bukan hanya itu, bakal banyak keseruan yang terjadi di Up Close & Personal with Julius Sitanggang nanti. Jadi saya harap, penikmat musik bisa menikmati kembalinya saya dan kita bersenang-senang bersama," tegasnya. 

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Menteri Rini, Suka Dengar Lagu Queen hingga Ed Sheeran
Artikel Selanjutnya
Jadi Warga Jogja, Ini Gaya Rio Febrian di Prambanan Jazz Festival