Sukses

Piknik ke Eropa, Bayi Saif Ali Khan - Kareena Kapoor Bikin Gemas

Liputan6.com, Mumbai - Anak pertama pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan Patuidi, saat ini tengah menjadi perbincangan di India. Bayi laki-laki yang lahir pada 20 Desember 2016 itu memang bikin gemas karena terlihat sangat tampan dan mewarisi wajah ayah dan ibunya.

Setiap keluar rumah, Taimur selalu menjadi buruan paparazi. Popularitas Taimur bahkan tak kalah dengan artis terkenal Bollywood.

Saif Ali Khan, Kareena Kapoor dan bayi Taimur. (Indiatoday.in)

Dan untuk pertamakalinya, Taimur diajak bertamasya ke Swiss selama dua minggu bersama orangtuanya. Kehadiran Saif, Kareena, dan Taimur pun menjadi pusat perhatian orang-orang dan juga wartawan di Bandara, seperti dikutip dari Indiatoday.in.

Saif Ali Khan terlihat gagah mengenakan kemeja berwarna merah muda, sedangkan Kareena Kapoor terlihat cantik mengenakan jaket putih dipadu celana hitam sobek. Namun, yang paling menarik perhatian tentu Taimur. Bocah berusia tujuh bulan itu tidur pulas dalam gendongan sang ayah.

Dalam sekejap, foto-foto Saif, Kareena, dan Taimur di Bandara pun cepat menyebar dan menjadi viral.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [abc.net.au]

Di dunia film Bollywood, Kareena Kapoor akan memulai syuting film perdananya setelah melahirkan, berjudul Veere Di Wedding. Film yang juga dibintangi Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar ini akan syuting pada Agustus 2017.

Sementara, Saif Ali Khan akan membintangi film Kaalakaandi yang disutradarai Akshat Verma. Film ini akan dirilis pada 8 September 2017. Pada Oktober 2017, film Saif Ali Khan lainnya berjudul Chef, yang merupakan remake film Hollywood berjudul sama, juga akan dirilis.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?