Sukses

Tampil Tanpa Busana, Kendall Jenner Dicerca Banyak Orang

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner, adik Kim Kardashian ini memang berbeda dibandingkan saudara-saudaranya yang lain. Wanita berkaki jenjang ini memilih dunia modelling sebagai sumber pemasukannya.

Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu angel di Victoria's Secret, merek pakaian dalam dan lingerie populer. Saat ini, Kendall Jenner dianggap sebagai salah satu model papan atas di industri fashion bersama sahabatnya, Gigi Hadid.

Tak hanya berlenggak-lenggok di catwalk saja, Kendall Jenner juga mengeksepos kecantikannya di depan kamera. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Kendall Jenner tampil tanpa memakai sehelai benang pun di tubuhnya.

Kendall Jenner yang tampil bugil memang telah biasa bagi sebagian orang. Namun kali ini, Kendall Jenner justru mendapatkan kritikan pedas. Bukan karena tubuh tanpa busananya, melainkan karena rokok yang dipegangnya.

Kendall Jenner menuliskan, "aku tidak merokok" di foto tersebut. Sayangnya Kendall Jenner berfoto dengan rokok di tangan, seolah menganjurkan perilaku tak sehat tersebut.

Netizen ramai-ramai menuangkan kritikannya untuk Kendall Jenner di kolom komentar. Beberapa menyebutkan Kendall Jenner mempromosikan rokok sebagai gaya hidup glamor, diwartakan FoxNews, Rabu (26/7/2017).

Kendall Jenner (Pinterest)

"Mengapa kau berfoto dengan rokok jika tidak merokok?" tanya seorang netizen bernama Dull.

Akun dengan nama catherine5669 berkomentar, "kau tidak merokok, tapi kau akan tercium seperti perokok. Aku tidak mengerti. Jadi, jangan berpura-pura merokok. Kau jadi membuatnya seperti gaya hidup glamor."

 Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi
Artikel Selanjutnya
Metamorfosis Mikha Tambayong, Gadis Lugu yang Makin Sensual