Sukses

Rayi RAN Kumpulkan 22 Wanita Cantik dalam Pretty Girl

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Rayi Putra. Salah satu personel RAN ini sudah hampir 10 tahun berkecimpung di dunia tarik suara. Sejak tahun 2006, Rayi Putra juga menjadi produser, musisi, penulis lagu dan artis.

Ternyata Rayi Ran bukan hanya mengoleksi, namun mempelajari sejarah di balik pembuatan sepatu yang dimilikinya. (capture vidio.com)

Kini, di luar RAN, Rayi Putra sedang sibuk dengan kegiatannya dalam bersolo karir. Single berjudul ‘Pretty Girl’ pun siap diluncurkan. Ini merupakan single ketiga Rayi Putra.

Sebelumnya, Rayi Putra kerap berkarya dengan menjadi featuring dan menulis lagu beberapa artis seperti Bunga Citra Lestari untuk ‘Mungkin Suatu Hari’, Isyana Sarasvati untuk ‘Kau Adalah’, Afgansyah Reza dengan Yura Yunita untuk ‘Berani Sadari’, kembalinya T-Five untuk ‘Yang Terindah’, Emir Harmono dengan Ariel Nayaka untuk ‘021’, dan Rio Riezky untuk ‘Nyaman’.

"Menurut gue setiap perempuan siapapun dia berhak untuk merasa cantik, terserah orang mau ngomong apa. Gue berusaha untuk mengeluarkan sisi 'cowok' gue beserta pengaruh dari Michael Jackson dan Bruno Mars, sehingga terciptalah ‘Pretty Girl’. Ini merupakan feel-good song yang gue harap siapapun yang mendengarnya akan bisa nikmatin," ujar Rayi Putra dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (26/7/2017)

Single 'Pretty Girl' sudah resmi dirilis hari ini beserta dengan video klipnya. Konsep video klipnya sendiri dibuat sederhana dengan menyertakan 22 perempuan cantik Indonesia. Diharapkan dengan video klip ini bisa dinikmati oleh pencinta musik Indonesia.

Rayi dan Asta lantas menggaet adik kelasnya Nino. Dengan tiga personel itu, lantas diberinama RAN. Yang merupakan inisial dari ketiganya. Pengalaman pertama, grup ini manggung mendapat honor satu juta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rayi Putra dikenal sebagai musisi dengan latar belakang orkestra klasik sebagai drummer. Seiring waktu dia mencoba seni menyanyi, rap, dan menulis lagu sejak umur 14 tahun. Semakin dewasa, Rayi terinspirasi oleh bermacam jenis musik yang termasuk Pop, R&B, Hip Hop, Rap, Dance, dan Rock. Musisi internasional yang menjadi inspirasinya adalah Justin Timberlake, The Neptunes, Craig David, Drake, Pharrell Williams, dan Kanye West.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini
Artikel Selanjutnya
Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day Resmi Berpacaran