Sukses

Demi Proyek Bareng Sia, Kate Hudson Relakan Kehilangan Rambut

Demi tampil di film terbaru, Kate Hudson merelakan kehilangan rambut indahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Hudson, artis cantik yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Nick Jonas ini tengah sibuk sebuah proyek rahasia. Artis dengan rambut indah pirangnya itu dilaporkan terlibat kerja sama dengan penyanyi eksentrik, Sia Furler.

Penampilan baru Kate Hudson, berkepala plontos (ETOnline)

Hingga kini, proyek tersebut masih belum diumumkan kepada publik. Kate Hudson terlihat beberapa kali melakukan kegiatan seperti syuting dengan Sia Furler.

Dugaan sementara, Kate Hudson menjadi bintang videoklip terbaru Sia. Demi proyek rahasianya itu, Kate Hudson terpaksa kehilangan rambut indahnya.

Dalam sebuah kesempatan, terlihat Kate Hudson dengan rambutnya yang dicukur habis, diwartakan Entertainment Online, Rabu (26/7/2017). Meski begitu, Kate Hudson dengan kepala plontos tetap terlihat cantik.

Sementara, Kate Hudson dikenal sebagai artis dengan gaya busana yang tidak neko-neko. Dalam sebuah wawancara, Kate Hudson sempat mengungkapkan cantik itu tak harus menyakitkan. Ia mengakui lebih memilih pakaian yang nyaman dipakai untuk tubuhnya.

"Wanita harus mengenakan pakaian yang enak dikenakan di tubuh. Meski terlihat menarik, jika tak nyaman apa gunanya?" kata Kate Hudson.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.