Sukses

Gara-Gara Fans Twilight, Robert Pattinson Sulit Berpacaran

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai selebritas papan atas dunia, Robert Pattinson tentu memiliki penggemar setia yang membludak. Apalagi setelah dirinya berperan sebagai Edward Cullen dalam Twilight.

Namun, ternyata mempunyai banyak penggemar tidak seindah yang dibayangkan. Robert Pattinson harus merasakan kepahitan lantaran sangat dicintai oleh ribuan bahkan jutaan penggemar Twilight.

 Robert Pattinson. (Bintang/EPA)

Salah satu yang paling menyiksa adalah ketika Robert Pattinson memilih pasangan dalam hidupnya. Hal tersebut diutarakan mantan Kristen Stewart itu dalam wawancara yang dilakukan oleh Sirius XM, baru-baru ini.

"Maksudku, dengan alasan apa pun yang berhubungan dengan Twilight, ada beberapa kumpulan orang gila yang berpikir bahwa setiap langkah yang aku lakukan membuahkan teori konspirasi," ujar Robert Pattinson.

Alhasil, Robert Pattinson menjadi sangat tertutup jika berbicara soal masalah percintaan. "Aku ingin menciptakan batasan untuk mereka, tapi itu membuat aku susah untuk menjalani hubungan cinta yang nyata," ungkap Robert Pattinson.

 Menikmati waktu bersamanya saat olahraga, keduanya mengenakan pakaian bergaya kasual. Pattinson tampan dengan celana pendek berwarna biru dan kaos hijaunya. Sedangkan Twigs dengan pakaian serba hitamnya. (AFP/Bintang.com)

Bicara soal pasangan hidup, Robert Pattinson mengaku masih menjalin hubungan dengan FKA Twigs. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Robert Pattinson telah melamar FKA Twigs pada 2015 lalu. Keduanya sepakat untuk menutup rapat hubungan mereka di depan publik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata