Sukses

Ada Catwoman di Film Ant-Man and the Wasp

Liputan6.com, Los Angeles - Sekuel film Ant-Man kini tengah dalam masa produksi dengan judul Ant-Man and the Wasp. Dari judulnya, sudah jelas karakter Scott Lang yang diperankan Paul Rudd akan beraksi dengan Hope Van Dyne yang diperankan Evangeline Lilly.

Belum lama ini, Ant-Man and the Wasp dikabarkan bakal memasang aktris Michelle Pfeiffer sebagai ibu dari Hope Van Dyne, Janet Van Dyne. Michelle sendiri sempat tampil dalam film superhero Batman Returns sebagai Catwoman pada 1991 lalu.

Michelle Pfeiffer. (foto: article.wn)

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (25/7/2017), kehadiran Michelle Pfeiffer di Ant-Man and the Wasp membuat Evangeline Lilly meluapkan histerianya di Twitter.

"Ummmmmm.....AAAAAAHHHHHH!!! Kabar baru secara resmi keluar: SOSOK #MichellePfeiffer adalah ibu baruku!!!! #waspdreams #idol #dreamcometrue," tulisnya. Beberapa penggemar pun meluapkan antusiasmenya. "AKU BERTERIAK," kata @gilmoooore.

Janet Van Dyne sendiri muncul—tanpa ditunjukkan wajahnya—dalam film pertama Ant-Man sebagai Wasp versi lawas. Dalam komiknya, Janet merupakan pendiri Avengers bersama Hank Pym alias Ant-Man serta Thor, Hulk, dan Iron Man.

Ant-Man and the Wasp. (Marvel Studios)

Selain Michelle Pfeiffer, Ant-Man and the Wasp juga akan melibatkan Laurence Fishburne sebagai Bill Foster, mantan ilmuwan yang bekerja sama dengan Hank Pym dan nantinya menjelma sebagai Giant Man. Film ini juga bakal memunculkan karakter antagonis bernama Ghost.

Ant-Man and the Wasp juga bakal melibatkan Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michael Pena sebagai Luis. Disutradarai kembali oleh Peyton Reed, film yang menjadi bagian dari jagat sinema Marvel ini bakal tayang pada 6 Juli 2018, dua bulan setelah Avengers: Infinity War.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Lucu, Ada Pokemon dalam Foto-Foto Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Ansel Elgort Lebih Suka Adegan Romantis di Baby Driver