Sukses

Caca Tengker Puji Suami, Warganet Sindir Raffi Ahmad

Banyak yang menganggap suami Caca Tengker lebih baik dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sama-sama menikah, kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker, kerap dibanding-bandingkan. Topiknya pun lagi-lagi seputar suami mereka, Raffi Ahmad dan Barry Tamin.

Berbeda dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Caca dan Barry punya akun Instagram sendiri-sendiri. Tak jarang keduanya mengungkapkan keromantisan pada satu sama lain di akun masing-masing.

 Caca Tengker dan Barry Tamin [foto: instagram]

 

Seperti dalam unggahannya di Instagram, Rabu (26/7/2017). Adik ipar Raffi Ahmad itu bercerita soal suaminya, Barry, yang menurutnya sangat mudah beradaptasi dengan keluarganya.

"Di keluargaku, cousins and sisters are the same thing. Untungnya Mas @barry.tamin bisa nyambung dengan segala kekonyolan keluarga kami. Sampe keponakanku semuanya sayang juga sama Mas @barry.tamin . Setiap ketemu aku, mereka (keponakan-keponakan) pasti nanyain Omnya," ceritanya.

Alhasil, semua anggota keluarga Caca Tengker begitu lengket dengan Barry, terutama para keponakannya. Hal itu membuat Caca tak henti mengucap syukur karena bisa memiliki Barry sebagai suaminya.

 Caca Tengker puji suaminya, Barry Tamin [foto: instagram]

Membaca pujian singkat yang ditulis Caca Tengker untuk suaminya, warganet pun langsung melontarkan sindiran yang ditujukan kepada Raffi Ahmad. Apalagi beberapa waktu belakangan ini, Raffi sedang diterpa gosip tak sedap seputar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Seperti diutarakan @cahyani.inov_sby, "Bedah ma raffi yaa... suami cacah berwibawa. Kl Raffi hemmmm".

 liputan6.com

"Bahagianya mbk @cacatengker mempunyai suami kyk mas barry yg selalu sayang sma mbk caca smg aj suami nya mbk gigi bisa brubah lbih baik jaga selalu mbk gigi ya mbk caca," sahut @niluhgedepermata.

"Mas barry the good man...emang si raffi hadeehhh jauuuhhh," @rimafarahbie menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.