Sukses

Dengan Jomblo Aleta Molly Mengaku Bahagia

Penyanyi muda Aleta Molly berusaha menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Aleta Molly kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setelah merilis single Metropolitan beberapa bulan lalu, cicit keturunan kelima pejuang kemerdekaan Cut Mutia, kini mengandalkan single terbarunya berjudul "Jomblo".

Aleta Molly mengungkapkan lagu terbarunya merupakan pengalaman pribadinya. Meskipun jomblo tetapi tetap bahagia.

"Ini lagunya soal jomblo, tapi musiknya EDM (electronic dance music) jadi meski jomblo tapi tetap bahagia," kata Aleta Molly ditemui di The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Yang menarik, Aleta Molly merilis single tepat dihari ulang tahunnya yang ke-17. Selain itu, berbeda dari video klip lagu sebelumnya, kali ini video klip lagu Jomblo dibuat khusus di benua Eropa.

"Sebenernya 20 Juli ulang tahun ke 17. Namun baru dirayakan sekarang sekaligus rilis lagu. Terus untuk videoklip kebetulan saya lagi liburan sama keluarga besar. Makanya kita sekalian bikin video klip. Mencari suasana baru saja," ujar Aleta Molly.

Sebagai penyanyi dan juga pengusaha muda, Aleta Molly ingin bisa menjalankan keduanya secara bersamaan. Ia mau jiwa mudanya dimanfaatkan untuk sesuatu yang berguna dan bukan untuk bermalas-malasan.

"Aku berkarier juga, bisnis juga. Inginnya sih semuanya," kata Aleta Molly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini