Sukses

Intip Bulan Madu Romantis Sammy Simorangkir - Viviane di Maladewa

Usai menikah, Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw langsung bertolak ke Maladewa.

Liputan6.com, Maladewa - Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akhirnya mengikat janji sehidup semati pada Sabtu, 22 Juli 2017. Keduanya menggelar pernikahan di The Edge, Uluwatu, Bali.

Selayaknya pasangan pengantin baru, Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw langsung menjalani bulan madu. Maldives atau Maladewa menjadi lokasi pilihan mereka menikmati masa-masa indah sebagai suami istri.

 Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw resmi menikah

Mantan vokalis Kerispatih ini juga tak lupa mengabadikan momen romantis bulan madunya ke Instagram. Seperti foto ketika mereka berdua menikmati keindahan Maladewa dengan bersepeda.

Di tengah perjalanan, keduanya berhenti dan memberikan kecupan bibir pada satu sama lain. Tanpa menuliskan keterangan apa pun, foto tersebut sudah menggambarkan rasa cinta Sammy Simorangkir untuk Viviane Tjeuw dan sebaliknya.

Membuat banyak orang merasa iri dengan kemesraan pasangan pengantin baru ini. "Duhhhhh bikin ngiriii bgt tauuu," ungkap @afifah_n18.

"Sweet bgt sihh abang @sammysimorangkir gak bosen liat postingan mereka..happily ever after ya bang @sammysimorangkir @viv_viviane, " ujar @mamaell14.

 Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw bulan madu ke Maladewa.

Tidak hanya bulan madu, kepergian mereka ke Maladewa rupanya juga dimanfaatkan Sammy Simorangkir untuk membuat videoklip lagu terbarunya bertajuk "Tulang Rusuk". Sammy menjadikan Viviane sebagai model videoklipnya.

Bagi Viviane, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelum dengan Sammy Simorangkir, Viviane pernah menikah dengan Okan Cornelius dan dikaruniai seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.