Sukses

Berhijab, Istri Donny Michael Ternyata Punya Hobi Maskulin

Setelah beberapa lama, istri Donny Michael akhirnya kembali terjun ke arena.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak punya anak, Aryani Fitriana tak lagi banyak terlihat wara-wiri di layar kaca. Istri Donny Michael itu fokus mengurus buah hati pertama mereka, Alem Isco Zeroun Haub.

Ditambah lagi, saat ini Aryani Fitriana sudah mengubah penampilannya menjadi berhijab. Meski sudah berhijab, istri Donny Michael itu rupanya tak meninggalkan hobinya yang maskulin. Apalagi kalau bukan mengendarai motorcross.

 Donny Michael dan Aryani Fitriana hobi mengendarai motor cross [foto: instagram/aryanifitriana24]

Unik memang, mengingat penikmat motorcross rata-rata adalah laki-laki. Setelah beberapa lama, Aryani Fitriana akhirnya kembali terjun ke arena motorcross yang penuh tanah merah itu.

Bersama sang suami tercinta, Aryani Fitriana terlihat mengendarai motorcross miliknya dengan mengenakan kaus bernomor punggung '24'. Sementara Donny Michael memakai kaus yang sama dengan nomor punggung '16'.

"Relationship goals!" tulis Aryani Fitriana di keterangan foto yang sontak membuat banyak orang merasa kagum dengan kekompakan pasangan suami istri ini.

 

Ngtrack bareng! #ryandomack #dimanalagicaribinibegini #relationshipgoals #threestuntsmx

A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

".sukanya sama couple inih kaya gituhh,. kerennya kebangetan,. coba ajah isco udah gede diajak lah,. bahagia terus yahh @donnymichael @aryanifitriana24," puji @its.asrii kepada Donny Michael dan Aryani Fitriana.

"Senang lihat @donnymichael @aryanifitriana24 ..Selalu melakukan kesenangan ini bersama sama ..Selalu samawa ya kak," sahut @kensri_s.

"Kayaknya kalau punya pasangan satu hobby itu seru banget ya kayak kak @donnymichael dan kak @aryanifitriana24 begini," lanjut @ulisyifar.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.