Sukses

Fokus Karier, Omar Daniel Tunda S2

Omar Daniel baru saja melangsungkan prosesi wisuda untuk gelar sarjana yang ia raih.

Liputan6.com, Jakarta - Omar Daniel baru saja melangsungkan prosesi wisuda untuk gelar sarjana yang ia raih. Omar Daniel merampungkan masa studinya dalam waktu 3,7 tahun dengan IPK 3,7 alias Cum Laude.

Setelah berhasil menempuh jenjang pendidikan Strata 1, pemeran Vano dalam sinetron Berkah Cinta itu mengaku tidak ingin langsung melanjutkan ke S2 karena beberapa alasan.

"Ada keinginan (lanjut S2), cuman mengingat waktu syuting sekarang, kasihan sama teman-teman di lokasi harus mikirin schedule itu capek sekali, apalagi bagi waktunya," ungkap Omar Daniel di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (26/7/2017).

Dengan begitu, ia menegaskan akan fokus untuk kariernya saat ini, "Jadi sekarang napas dulu kali ya. Fokus dulu di kerjaan, ke depannya pengin banget ambil S2," Omar Daniel mengungkapkan.

Selain fokus di karier, aktor 22 tahun itu juga mengaku memiliki satu keinginan lain, yaitu berbisnis.

"Karena yang di depan mata sekarang tanggung jawab untuk kontrak syuting jadi mungkin jalanin syuting dulu. Untuk ke depannya mungkin akan tertarik untuk bisnis, atau mungkin apa itu bisa dijalanin. Tapi untuk sekarang mungkin syuting dulu, fokus," tutup Omar Daniel.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel