Sukses

Bunda Hapsari Akhirnya Pecat Pekerja Yang Gosipkan Lula

Berikut sinopsis sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang malam ini

Liputan6.com, Jakarta Lula (Cut Meyriska) kembali jadi bahan gosip warga kampung. Kali ini, Lula digosipkan berbuat zina dengan Juno (Rionaldo Stockhorst) di rumah sendiri. Gosip ini akhirnya sampai ke telinga Bunda Hapsari (Widyawati). Bunda geram saat diberitahu si penyebar gosip ternyata adalah salah satu pekerja di toko jahitnya sendiri. Siapa dia?

Rumah produksi Sinemart kembali mengeluarkan sinetron terbarunya, berjudul Putri Titipan Tuhan. Sinetron terbaru yang akan segera ditayangkan di SCTV itu dibintangi oleh artis muda Cut Meyriska. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berikut bocoran sinopsis Putri Titipan Tuhan untuk episode ke-50 yang akan tayang Rabu, 26 Juli 2017 malam ini.

Bunda membuka salah satu laci di ruang tengah, menghitung sejumlah uang dari sana, kemudian memasukkannya ke dalam amplop. Cang Soleh cuma bisa diam memperhatikan Bunda Hapsari. Bunda sepertinya sudah tak sabar lagi menghadapi tingkah karyawannya yang kali ini dianggap sudah keterlaluan. Bunda sulit untuk bisa memaafkannya.

Bunda lalu menghampiri karyawan tersebut yang tak lain adalah Mpok Asih. Bunda lalu memberikan amplop itu. Bunda bilang, amplop ini isinya adalah uang gaji dan pesangon satu bulan gaji. Sambil menahan marah, Bunda mengatakan sudah tidak berkenan melihat Mpok Asih bekerja di tempatnya lagi. Mpok Asih kaget bukan main.

Usai masalah Mpok Asih, Juno dan kedua orang tuanya datang ke rumah Bunda Hapsari. Bunda mengundang mereka untuk membicarakan dan menetapkan tanggal pernikahan Juno dan Lula. Bunda sendiri sudah meminta saran dari Ustadz Zulkifli (Ustadz Rustandi) soal niatnya ingin segera menikahkan Lula yang masih sakit.

Sementara itu, di rumah Keysha (Nabila Zavira) juga tengah ada pesta perayaan sebelum keberangkatan ke New York. Keysha mengajak suaminya, Rizal (Rifky Balweel) dan kedua anaknya. Ustadz Zulkifli diminta memimpin doa di acara selamatan tersebut. Kak Ananta, sahabat Keysha masih curiga Rizal bakal macam-macam di New York sana. Tapi Kak Ananta memilih diam, tak berani bilang pada Keysha.

Cut Meyriska bintangi sinetron Putri Titipan Tuhan. (Sinemart)

Apakah pernikahan Lula dan Juno benar-benar akan terlaksana? Dan apakah rencana kepergian Keysha tak akan bermasalah karena Rizal? Saksikan Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.