Sukses

Benarkah Aila Adalah Anak Imam dan Tina?

Berikut sinopsis sinetron Kekasih Bayangan yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Bayangan episode sebelumnya ditutup dengan adegan Rangga (Marcel Chandrawinata) yang akhirnya memberitahukan rahasia tentang kelahiran Aila (Shaquila) pada Tina (Mezty Mez). Rangga percaya, Tina bisa melihat masalah ini dengan netral. Tina sendiri masih tak percaya dengan apa yang sudah Rangga katakan. Rangga dan Tina tak sadar, obrolan mereka direkam oleh seseorang. Apa yang terjadi setelahnya?

Sinetron Kekasih Bayangan

Intip bocoran sinopsis Kekasih Bayangan untuk episode ke-5 yang akan tayang Rabu, 26 Juli 2017 nanti malam disini.

Rangga mengejar orang misterius yang merekam obrolannya dan Tina, namun orang itu sudah keburu kabur. Rangga tahu pasti, orang itu adalah anak buah Kalista (Sheila Marcia). Disaat bersamaan, Rangga menerima telpon dari Imam (Christian Sugiono). Imam mengajak Rangga untuk bertemu. Ada sesuatu yang ingin ia bicarakan.

Rangga berpikir ini saatnya untuk dia mengatakan rahasia soal Aila. Namun rencana Rangga gagal total, lantaran Imam malah mengajak Kalista. Imam datang menemuinya bahkan hanya untuk memperingatkan Rangga, agar tidak melibatkan Kalista dalam permasalahan mereka. Rangga cuma bisa diam, sementara Kalista tersenyum puas.

Kalista yang akhirnya mendengar rekaman Rangga tadi sendiri terkejut dengan pengakuan Rangga. Dalam rekaman, Aila dibilang adalah anak Imam dan Tina. Kalista awalnya tak percaya. Namun dia lalu melihat Imam dengan Tina yang selalu bersama. Kalista pun mulai berasumsi dan dengan cepat ia mengadukannya pada Saila (Velove Vexia).

Saila tak langsung percaya dengan apa yang dibilang Kalista soal Aila adalah anak Imam dengan Tina. Namun hal ini membuat Saila emosional juga. Tiap melihat Aila bersama Tina, ia pun berusaha menjauhkan Aila dari Tina. Tina sendiri merasa ada yang aneh pada Saila yang tiba-tiba bersikap kasar padanya.

Sinetron Kekasih Bayangan.

Mengapa Rangga mengatakan kalau Aila adalah anak Imam dan Tina? Dan apakah persahabatan Saila dan Tina akan hancur karena kesalahpahaman tersebut? Temukan jawabannya di sinetron Kekasih Bayangan malam ini mulai pukul 21.50 WIB, hanya di SCTV.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.