Sukses

Cantiknya Waliyha Azad, Adik Zayn Malik yang Kini Berhijab

Liputan6.com, Inggris - Sosok Zayn Malik kembali menjadi perbincangan hangat publik. Bukan soal kisah cintanya dengan Gigi Hadid, melainkan tentang adiknya, Waliyha Azad.

Baru-baru ini Waliyha Azad menjadi sorotan lantaran penampilan barunya yang mengejutkan. Berbeda dari sebelumnya, adik Zayn Malik itu kini tampil mengenakan hijab.

 Waliyha Azad, adik Zayn Malik yang kini berhijab [foto: instagram/waliyha.azad]

Dari beberapa unggahannya di Instagram, Waliyha Azad memilih gaya hijab modern yang dibuat dari pashmina yang dililit dari kepala ke leher. Model hijab itu kerap ia padukan dengan pakaian kasual, seperti kemeja bermotif.

Jika ditilik dari unggahannya di Instagram, adik Zayn Malik itu sudah mengenakan hijab sejak bulan Januari lalu. Namun, beberapa kali Waliyha Azad masih kerap tampil tanpa hijab.

Waliyha Azad sendiri memang tidak setenar sang kakak, Zayn Malik. Namun, Waliyha sempat muncul di videoklip "Story of My Life" milik One Direction yang rilis pada 2013.

 Waliyha Azad, adik Zayn Malik dan sang ibu, Trisha Malik [foto: instagram/waliyha.azad]

Perempuan yang lahir di Branford, Inggris, pada 23 Juli 1998 itu merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Waliyha lahir setelah Zayn Malik. Saat ini Waliyha Azad dikenal sebagai salah satu selebritas Instagram atau selebgram karena kecantikannya.

"Kamu sangat cantik dengan hijab," puji @ni.17b.

"Aku tidak pernah melihat yang sesempurna ini," ungkap @ishxkhan.

 Waliyha Azad, adik Zayn Malik yang kini berhijab [foto: instagram/waliyha.azad]

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik