Sukses

Ayu Ting Ting Kalahkan Raffi Ahmad soal Ini

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, adalah salah satu selebritas yang mendapat penghargaan dari Instagram lantaran memiliki pengikut terbanyak. Sejak bergabung 2013 lalu, pelantun "Sambalado" kini telah menyentuh angka 21,1 juta pengikut.

Ayu Ting Ting pun tidak menyangka bisa meraih jumlah pengikut sebanyak ini. "Enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya, fitur Instagram lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," kata Ayu Ting Ting dalam acara #DiscoverYourStory di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).


Ayu Ting Ting | foto : instagram

Selain Ayu Ting Ting, akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) menduduki posisi ketiga dengan jumlah pengikut 18,7 juta. Ayah satu anak itu membuat akun Instagram setelah menikah dengan sang istri, dua tahun yang lalu.

Jumlah pengikut yang berkembang pesat juga di luar dugaan Raffi Ahmad. "Terima kasih buat yang follow Instagram gue, buat yang suka atau enggak suka alias haters. Selama dua tahun baru punya Instagram. Dari Instagram, gue bisa share semua kebersamaan sama family, kerjaan, bisnis gue dan film Rafathar yang akan keluar," ucapnya di tempat yang sama.

Selain Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Syahrini (@princessyahrini) juga masuk dalam jajaran jumlah pengikut terbanyak dengan 18,7 juta followers. Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) dengan 17,7 juta followers, dan Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) dengan 17,4 juta followers.

Ayu Ting Ting. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Saat menghadiri acara ini, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kedapatan datang bersama. Saat dikonfirmasi, Raffi pun memberi alasan kalau hal itu tidak disengaja.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.