Sukses

Serunya Syahrini Bikin Kue Bareng Ridwan Kamil

Bisnis kuliner belakangan menarik perhatian para selebritas tanah air, Syahrini salah satunya.

Liputan6.com, Bandung - Bisnis kuliner belakangan menarik perhatian para selebritas Tanah Air, Syahrini salah satunya. Seperti Laudya Cynthia Bella, pelantun "Sesuatu" ini juga membuka toko kuenya di kota kembang, Bandung.

Tak berbeda dengan toko kue milik artis lain, bisnis Syahrini juga mendapat perhatian dari banyak orang. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumennya, Syahrini pun menyapa penggemarnya di Bandung.

Menariknya, Syahrini menyapa penggemarnya bersama Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Tak hanya hadir, Syahrini dan Ridwan Kamil pun terlihat membuat kue bersama di dapur toko milik wanita asal Bogor itu.

Melalui Instagram Storynya, Syahrini memperlihatkan keseruannya membuat kue bersama Ridwan Kamil.

"Pemirsa ini ada pak Walikota Bandung yang baik hati," ujarnya dalam video yang diunggah pada Rabu (26/7/2017).

Dalam video lainnya terlihat Syahrini dan Ridwan Kamil yang kompak melakukan gerakan-gerakan lucu. "Begini nih kalau udah ketemu di dapur juga terlampau lincah," tulis wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.