Sukses

Angelina Jolie Terserang Penyakit Saraf

Liputan6.com, Los Angeles - Proses perceraian Angelina Jolie dari Brad Pitt yang tengah berjalan, rupanya dihiasi oleh kabar terbaru mengenai kesehatan sang aktris. Dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, Jolie mengaku sempat menderita kelumpuhan saraf wajah atau (Bell's palsy) pada tahun lalu.

Namun seperti disampaikan Hollywoodreporter.com, Rabu (26/7/2017), Angelina Jolie mengatakan bahwa dirinya telah pulih dari penyakit yang melumpuhkan salah satu sisi wajahnya tersebut. Membaiknya kesehatan Jolie tak lepas dari terapi akupuntur yang telah dijalaninya.

Aktris Angelina Jolie tiba untuk bertemu dengan anggota staf IPSTC dan peserta lainnya untuk memberikan pernyataan menentang kekerasan seksual di Pusat Pelatihan Dukungan Perdamaian Internasional di Nairobi, Kenya, (20/6). (AFP Photo/Simon Maina)

Kondisi tersebut diakui Jolie sempat membuatnya cemas terhadap psikologis anak-anaknya. "Saat saya tumbuh dewasa, saya sangat khawatir dengan ibu saya. Saya tidak ingin anak-anak seperti saya," kata Jolie kepada majalah tersebut, seperti dilaporkan CNN.

"Saya pikir sangat penting untuk menangis di kamar mandi dan bukan di depan mereka. Mereka perlu tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja walaupun kau tidak yakin seperti itu," lanjut Jolie.

Bintang sekaligus sutradara film 42 tahun itu juga secara terbuka membahas rambutnya yang mulai terlihat abu-abu. "Saya tidak tahu apakah ini menopause, itu baru terjadi tahun ini," katanya.

Angeline Jolie. (Sumber foto: stylecaster.com)

"Saya benar-benar lebih merasa seperti wanita karena saya merasa saya pintar dengan pilihan saya, dan saya menempatkan keluarga saya lebih dulu, dan saya bertanggung jawab atas hidup dan kesehatan saya. Saya pikir itulah yang membuat seorang wanita sempurna," tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Angelina Jolie juga mengakui bahwa hubungannya dengan Brad Pitt semakin rumat sejak musim panas kemarin. Terlebih, kala itu ia tengah sibuk dengan proses pasca-produksi film First They Killed My Father yang disutradarainya.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Waspada, Kanker Tiroid Kini Mengintai Pria
Artikel Selanjutnya
Hati-Hati, Sakit Kepala Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini