Sukses

Gara-Gara Ini, Hamish Daud Ingin Buru-Buru Nikahi Raisa

Kecintaan Hamish Daud pada alam rupanya mulai tertular pada kekasihnya, Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum kalau Hamish Daud adalah seorang pencinta alam. Isi liburannya pun tak jauh dari yang namanya hutan, gunung, dan terutama lautan.

Kecintaannya pada alam rupanya mulai tertular pada kekasihnya, Raisa. Jika biasanya memperdengarkan suara merdunya di atas panggung, kini pelantun "Serba Salah" itu mencoba diving atau menyelam di laut lepas.

 Hamish Daud.

Seperti dalam foto yang diunggah Hamish Daud di Instagramnya, Rabu (26/7/2017). Aktor berdarah Australia itu memperlihatkan seseorang yang sedang menyelam di dalam lautan dan men-tag foto tersebut ke Instagram Raisa.

Hamish Daud yang kala itu sedang bekerja, begitu terkejut mengetahui sang kekasih tiba-tiba menyelam. Ia tak menyangka Raisa akan belajar menyukai hobinya ini.

"Wanitaku penuh dengan kejutan. Meninggalkan zona nyamannya dan diam-diam belajar menyelam ketika aku bekerja, aku sepertinya lengah!" cerita bintang film Critical Eleven itu.

 Hamish Daud puji Raisa yang belajar menyelam [foto: instagram]

Meski terkejut, Hamish Daud merasa bahagia melihat tunangannya itu mulai menyukai hobinya menyelam. Bagaimana tidak, selama ini Hamish rupanya selalu membayangkan bisa pergi menyelam bersama istrinya kelak.

Dan setelah melihat Raisa belajar menyelam, Hamish Daud mengaku tak sabar untuk segera mengajak penyanyi 27 tahun itu untuk melakukannya bersama-sama.

 Sebuah hunian dengan interior eklektik dan desain arsitektur yang alami dan teduh di pinggiran kota kurang lebih akan menjadi tipikal rumah idaman mereka. (Foto: Rumah.com)

"Aku selalu berada di lautan dan berpikir kalau menyelam dengan istriku adalah hal yang paling menyenangkan. Tidak sabar untuk menyelam bersamamu bubz! terima kasih sudah mau melakukannya," ungkap Hamish Daud.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.