Sukses

Beri Pesan ke Ihsan Tarore, Aris Idol: Tolong Jaga Mulutnya!

Aris Idol mantap melaporkan teman seperjuangannya di ajang pencarian bakat menyanyi, Ihsan Tarore ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Aris Idol mantap melaporkan teman seperjuangannya di ajang pencarian bakat menyanyi, Ihsan Tarore, ke polisi. Aris mengaku kesal lantaran disebut tengil oleh Ihsan Tarore.

Menurut dia, ucapan itu tak seharusnya dilontarkan Ihsan Tarore di hadapan media. Apalagi, sejak ungkapan tengil melekat padanya, nama baik Aris Idol mulai rusak.

"Walau dia bilangnya bercanda, harusnya enggak begitu dong. Gara-gara kata tengil itu kan disangkanya saya memang begitu. Ada beberapa job yang saya enggak jadi dapatkan," ucap Aris Idol di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Penyanyi yang kini bekerja sebagai sopir taksi online itu mengaku tak terlalu dekat dengan Ihsan Tarore. Makanya, Aris Idol tak terima saat Ihsan Tarore melontarkan ucapan tengil kepada dirinya.

"Saya memang kenal dengan Ihsan, tapi saya kurang dekat. Kalau teman akrab enggak mungkin saya laporkan dong," tegasnya.

Tak lupa Aris Idol pun menitipkan sebuah pesan kepada Ihsan Tarore. "Tolong ya jaga saja mulutnya," tukas Aris Idol. ‎

Sekadar mengingatkan, Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan. Aris menuduh Ihsan telah melanggar Pasal 310 KUHP dan Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 ayat 1 UU ITE tentang Pencemaran Nama Baik.

Aris Idol tak terima dengan ucapan Ihsan Tarore yang menyebutnya tengil dalam suatu wawancara dengan media. Kala itu Ihsan Tarore mengaku hanya bercanda lantaran ditanya komentarnya mengenai kabar hilangnya Aris Idol. Kini, mantan kekasih Denada itu terancam hukuman enam tahun penjara. (Ras)‎

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.