Sukses

Jalani Pemotretan, Mikha Tambayong Tak Pakai Baju

Mikha Tambayong tak ragu-ragu lagi menunjukkan kemolekan tubuhnya dalam pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong sudah semakin dewasa. Ia pun tak ragu-ragu lagi menunjukkan kemolekan tubuhnya dalam pemotretan sebuah jaket denim.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (26/7/2017), terlihat Mikha Tambayong duduk di atas sebuah sofa dengan kaki diangkat. Ia mengenakan celana panjang hitam ketat.

Mikha Tambayong (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara di bagian atasnya, Mikha Tambayong memakai jaket denim tak dikancing, sehingga bagian tubuhnya terlihat. Di balik jaket tersebut, Mikha tak mengenakan apa pun untuk pemotretan kali ini.

"People have their own way of expressing themselves. My team and Balenciaga understands mine (Orang memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan diri. Tim saya dan Balenciaga mengerti aku)," tulisnya sebagai keterangan.

Sedangkan sang fotografer, Erich, menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan kemben hitam untuk Mika menutupi aset berharganya. "Tapi ternyata dia oke dengan look itu," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com.

Mikha Tambayong tampil seksi untuk pemotretan jaket denim (Foto: Instagram)

Penampilan Mikha Tambayong ini pun menuai reaksi dari pengguna Instagram. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Mikha.

"YASTAGAAAA BIDADARI!!" tulis akun @feliciamonicaa. Begitu pun dengan akun @pamungkas1984, "Cantik."

Akun @itatibroni menambahkan, "Cantik kereeen." Sedangkan akun @alialrafsanjn menimpali, "Wah wah waaaaaah."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.