Sukses

Hobi Mabuk, Aktor Transformers Shia LaBeouf Ditinggal Sang Istri

Liputan6.com, Los Angeles - Shia LaBeouf, aktor utama tiga film Transformers, tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Rumah tangganya yang belum genap terjalin selama satu tahun bersama sang istri, Mia Goth, sedang di ambang perceraian.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Selasa (26/7/2017), seorang sumber membocorkan sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Shia LaBeouf dan istrinya kini berpisah. Menurut sumber itu, Mia Goth menuntut aktor Transformers yang menjadi suaminya itu untuk tumbuh dewasa dan sadar.

Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky di film Transformers. (Pinterest)

Sumber tersebut juga menyampaikan bahwa Mia sudah lelah dengan Shia yang suka mabuk-mabukan. "Mia menjalani hidup dengan cara yang jauh lebih bersih dari Shia, dan ia ingin dia (Shia) tumbuh dewasa dan sadar," kata sumber tersebut kepada Radar Online.

Shia LaBeouf yang sempat membintangi Indiana Jones and the Kingdom of the Krystal Skull itu, belakangan ini tengah bermasalah dengan sikapnya. Awal bulan ini, ia kedapatan sedang mabuk sambil mengamuk hingga akhirnya ditangkap di Georgia, seperti terlihat dalam sebuah video.

sumber foto: Pinterest.com

"Ia dalam misi tetap ini untuk menimbulkan drama dan konfrontasi ke mana pun ia pergi, hingga ia (Mia) merasa lelah dan depresi. Tak peduli berapa kali ia meminta dia (Shia) untuk bersikap kalem, ini cerita lama yang sama tentang mabuk. Ia (Mia) muak dan merenungkan perceraian dengan serius," sumber tersebut melanjutkan.

Hingga kini, masih belum ada tanggapan dari Shia LaBeouf maupun Mia Goth mengenai kabar ini. Keduanya menikah di Las Vegas, Nevada, pada 10 Oktober 2016 lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Hilangkan Nyawa Orang Lain
Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Mengerikan, Syuting Deadpool 2 Telan Korban Jiwa