Sukses

Terlihat Lebih Kurus, Tulus Bikin Penggemar Sedih

Sejak kecil bertubuh gemuk, baru-baru ini Tulus muncul dengan penampilan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Punya badan besar rupanya tidak membuat Tulus minder dengan penampilannya. Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 itu justru terinspirasi membuat lagu bertajuk "Gajah" yang dirilisnya pada tahun 2014 silam.

Usut punya usut, sejak kecil Tulus memang memiliki tubuh yang gemuk. Itu sebabnya, dari dulu ia kerap dipanggil dengan nama-nama hewan yang bertubuh besar, seperti kerbau, beruang, dan gajah.

 Tulus terlihat lebih kurus [foto: instagram.com/tulusm]

Namun, baru-baru ini Tulus muncul dengan penampilan yang mengejutkan. Seperti dalam foto yang diunggahnya, Rabu (26/7/2017) kemarin saat dirinya bernyanyi di Butterworth Hall, Universitas Warwick, Inggris.

"Senang kembali lagi ke panggung, setelah rehat beberapa waktu. Bernyanyi di Butterworth Hall, University of Warwick, United Kingdom," cerita Tulus di keterangan foto.

Tubuh pelantun "Ruang Sendiri" itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Perubahan signifikan terjadi pada bagian pipi Tulus yang tampak lebih tirus dibandingkan dulu.

 Tulus terlihat lebih kurus [foto: instagram.com/tulusm]

Namun, alih-alih mendapat pujian, perubahan penampilan Tulus justru membuat warganet sedih. Banyak yang tidak rela Tulus menjadi kurus.

"Kakak kurusan, diriku ingin tulus yg duluuuu," ujar @ezifauziahmulya.

"Bang tulus agak tirusan gak imoet lagi jadinya," sahut @lorenzafirna20_08.

"Jngan kurus please @tulusm aku sedihhh," @idahhdianti menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.