Sukses

Foto Bareng Joe Taslim, Min Hyuk BtoB Pasang Pose Imut

Joe Taslim saat ini tengah menjalani syuting film terbaru di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Setelah sukses membintangi film Hollywood, kini Joe Taslim melangkahkan kakinya di industri perfilman Korea Selatan. Pemeran Manas di Star Trek Beyond itu akan bermain dalam film Swordsman (Geom-Gaek).

Kabar mengenai mantan atlet Judo nasional ini bermain film di Korea Selatan sempat membuat heboh, khususnya para fans K-Pop. Maklum saja, dalam film ini Joe Taslim akan beradu peran dengan Min Hyuk, anggota boyband BtoB dan Jang Hyuk aktor Korea yang cukup terkenal di Indonesia.

Tak sampai di situ, Joe Taslim kini kembali membuat heboh para penggemar K-Pop di Indonesia usai mengunggah swafoto dengan Min Hyuk yang merupakan rapper sekaligus aktor itu. 

"Very talented Lil Brother Min Hyuk @hutazone #SwordsMan #OpusPictures," tulis ayah tiga anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu (27/7/2017).

Dalam foto tersebut terlihat pria bernama asli Lee Min Hyuk itu memberikan aegyo atau pose imut bersama dengan Joe Taslim. Unggahan itu pun sukses dibanjiri berbagai komentar dari para fans K-Pop di Indonesia.

"Baaaaang.. udah mah maen di film favorit sejagad sama aktor2 Hollywood idola sepanjang masa (Fast and Furious 6) terus skrg maen film Korea yang mana itu jadi film2 favorit ku juga. BANG ! Gatau harus blg apalagi, keep humble ya bang. Aku dukung abang dan akan tetap jadi fans abang," tulis akun 1lightsummer.

Kemudian akun @nofiyanti9449 berkomentar "Aaaaaaaa minhyuk oppa. 😍😍😍@joe_taslim oppa titip salam y ama minhyuk oppa."

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.