Sukses

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kompak Acuhkan Haters

Sejak gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad merebak, kehadiran haters pun tak bisa dielakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad merebak, kehadiran haters pun tak bisa dielakkan. Di media sosial Instagram misalnya, hampir di setiap unggahan, ada saja warganet yang membubuhi komentar bernada sinis.

Mengenai hal ini, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sendiri tak ambil pusing. Daripada emosi tersulut, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memilih untuk tak membaca setiap komentar apalagi dengan membalasnya.

Selebritis Raffi Ahmad memberi ucapan terimakasih saat meneriman penghargaan dari pengelola instagram di Kawasan Kuningan, Jakarta (27/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak, enggak, apa pernah saya balasin? Karena saya enggak sempat baca-baca, jadi mendingan saya sibuk kerja," tutur Ayu Ting Ting kepada para wartawan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Hal senada juga diutarakan suami Nagita Slavina. "Kalau untuk komen di Instagram, gue orang yang pasif, gue enggak pernah bacain komen di Instagram. Seenggaknya cukup tahulah, karena gue tuh enggak suka bales-balesin komen," kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting sendiri menilai bahwa kehadiran haters ada sisi negatif dan sisi positifnya. Dan sebagai public figure, ia tentu menerima konsekuensi akan kehadiran haters.

Pedangdut  Ayu Ting Ting meraih penghargaan dari pengelola instagram di Kawasan Kuningan, Jakarta (27/7). Ayu mendapat penghargaan sebagai publik figur teratas yang memiliki followers lebih dari 20 juta Followers. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada menguntungkan ada yang merugikan. Kalau merugikan ya maksudnya kadang omongannya enggak enak di hati kita. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia inget kita terus, ke mana-mana inget kita, jadi kapan dia lupa sama kita," ujar Ayu.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.