Sukses

Gagal di Tiga Pernikahan, Drew Barrymore Siap Berumah Tangga Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - Kegagalan rumah tangga Drew Barrymore yang dialaminya selama tiga kali rupanya tak membuat trauma aktris 42 tahun itu. Belakangan, ia dikabarkan sedang berencana naik ke pelaminan untuk keempat kalinya dengan kekasih barunya.

Dilaporkan oleh Ace Showbiz, Rabu (26/7/2017), sebuah kabar menyebutkan bahwa bintang film Charlie's Angels itu sudah bersiap untuk menikahi pria bernama David Hutchinson. Drew Barrymore dan David sendiri telah berpacaran selama sembilan bulan.

Drew Barrymore bersama kekasihnya, David Hutchinson. (usmagazine.com / BACKGRID)

"Drew sudah sangat serius dengan David. Mereka berbicara tentang pindah bersama-sama dan langkah selanjutnya adalah menjalin rumah tangga!" kata orang dalam dari pihak salah satu keluarga mereka kepada Radar Online.

Aktris yang mengawali debutnya sebagai bintang film sejak kanak-kanak itu, diduga sangat yakin bahwa David adalah pria satu-satunya yang tepat baginya. Sumber tersebut lantas menegaskan, "Mereka bisa menikah pada akhir tahun ini!"

Drew Barrymore (Pinterest)

David Hutchinson sendiri merupakan senior vice president untuk Maesa, sebuah perusahaan yang memproduksi produk-produk Flower Beauty milik Drew. Ia dan Drew Barrymore mulai berkencan sejak Drew berpisah dari mantan suaminya yang hanya bertahan selama empat tahun, Will Kopelman.

Drew Barrymore sendiri pertama kali menikah dengan Jeremy Thomas di usia yang sangat muda, 19 tahun pada Maret 1994, namun akhirnya bercerai dua bulan kemudian. Ia lalu menikah lagi dengan komedian Tom Green pada Juli 2001 namun hanya bertahan selama lima bulan.

Simak juga video di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Usai Menikah, Stella Cornellia Punya Hobi Baru
Artikel Selanjutnya
Bawa Istri Pulang ke Rumah, Yama Carlos Ingin Lakukan Ini